Jangan lupa vote dan komentar...
My Girl is IU
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading... 🍁🍁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
Hari Minggu tak ada yang bisa Chanyeol lakukan jika ia hanya terus berada di rumah. Seperti yang saat ini ia lakukan. Di hari secerah ini, pria tampan itu masih sibuk berada di bawah selimut tebalnya. Seolah ada pengaruh hipnotis yang sangat besar menguasai selimut tsb. Jadi Chanyeol menjadi korban dari hipnotis itu.
'Jeggrek...
Suara pintu terbuka terdengar menggema. Namun sama sekali tak membuat Chanyeol terusik dan lekas bangun dari kegiatannya.
Dengan muka garang, seorang gadis cantik tampak sudah berdiri di dekat ranjang yang Chanyeol tempati. Kepalanya menggeleng beberapa kali serayak berkaca pinggang. Mengungkapkan seberapa prihatinnya dirinya melihat nasib kakaknya yang berstatus jomblo di hari Minggu.
Park Chaeyoung menghirup udara dengan serakah dan berancang-ancang untuk...
"KAKAAAAAAAAAK...."
Suara gencar berpuluh oktaf gadis itu keluarkan untuk membangunkan kekalahan sang kakak.
"Yaaaa..."
Chanyeol reflek terkejut dengan cepat langsung bangun dan duduk. Raut wajahnya terlihat kaget setengah panik.
"Bwahahaha..."
Tawa Chaeyoung seketika mencetar keras ketika melihat ekspresi yang di tampilkan oleh sang kakak. Sangat lucu. Polos kikuk dengan terkejut.
Beberapa saat Chanyeol mencoba mengkoneksikan otaknya. Dan ketika ia sadar kalau Chaeyoung sudah mengerjainya. Membuat pria itu teramat kesal dan memancarkan tatapan mematikan pada sang adik yang masih sibuk dalam tawanya.
Hingga akhirnya, Chanyeol pun memutuskan untuk kembali berbaring dengan menarik tebal selimut hipnotisnya.
Melihat kelakuan kakaknya, Chaeyoung merasa begitu gemas. "Astaga kakak, bangun." Teriaknya frustasi sambil menggoncangkan tubuh Chanyeol dengan kencang.
Tak ada efek yang besar, Chaeyoung langsung naik ke atas tempat tidur dan bermain-main dengan mengantul-antulkan springbed ukuran king size tsb.
"Kakak... bangun, bangun kakak." Mulut Chaeyoung begitu semangat berteriak untuk membuat sang kakak terusik dan akhirnya bangun.
Chanyeol sungguh terganggu dengan kelakuan adik kecilnya itu. Ia merasa kesal namun juga gemas pada Chaeyoung. Sampai akhirnya ia langsung menarik kaki Chaeyoung yang berdiri di tengah ranjangnya hingga jatuh dan tubuh nya terbanting ke atas ranjang.
"Aw... kak Chanie."pekik Chaeyoung kesal.
"Siapa suruh mengganggu hari minggu kakak." Serang Chanyeol kesal.
Chaeyoung memajukan bibirnya dengan kesal. Kemudian mengubah posisinya menjadi berbaring di sebelah kakaknya berbaring.
"Kakak ini kenapa punya hidup membosankan sih? Ayolah ini hari minggu. Saatnya untuk bersenang-senang melepas penat."ujar Chaeyoung menasihati.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
Hayran KurguGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,