(64) Story of Life

617 79 28
                                    

Jangan lupa vote dan komentar...

My Girl is IU

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading ... 🍁🍁

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🍁🍁🍁

Dua bola mata milik seorang pria paruh baya tampak berputar selaras dengan tatapan nyalangnya yang cukup menakutkan. Pria bertubuh besar nan tinggi itu tampak menghempaskan punggungnya di kepala kursi kebesarannya. Telunjuknya bermain-main dengan mengetuk-mengetuk meja kerjanya. Menimbulkan suara ketukan teratur yang bisa berubah menjadi sebuah melodi.

Dua pria bertubuh tinggi nan ideal tampak berdiri tegap menghadap meja kerja sang tetua. Kedua pria yang bersetelan serba hitam itu hanya bisa diam setelah melaporkan hasil kerja yang telah mereka dapatkan. Hanya menunggu respon apa yang akan di berikan sang pembesar dan perintah yang akan mereka kerjakan.

"Awasi terus pergerakan Park Chanyeol, jangan sampai dia kembali bertemu dengan si jalang itu. Apalagi mengetahui apa yang telah terjadi. Awasi juga pergerakan si jalang itu. Aku ingin kalian melaporkan segala hal yang bersangkutan mengenai mereka... satu lagi, kerahkan semua anggota kalian untuk mencari Oh Sehun dan juga Si jalang itu. Aku tak ingin tahu, sebelum lusa kalian harus segera menemukan mereka. Terutama Oh Sehun. Karena Lusa adalah hari pernikahan putra ku." Terang Byun Kyuhyun, pria yang tengah duduk santai di tahta nya.

"Baiklah bos... kami akan melaksanakan perintah anda." Jawab salah satu pria.

"Oh... ya," memutar kepalanya ke arah 2 anak buahnya itu. "Apa kalian sudah menemukan Kris?" Tanya Kyuhyun.

"Maaf bos. Pria itu sangat cerdik dan juga licik. Semalam kami hampir bisa menangkapnya. Tapi dia berhasil lolos." Jelas pria yang sama.

Mendengar hal itu, Kyuhyun merasa cukup jengkel dan kesal. Ia hanya memutar bola matanya dengan malas.

"Menangkap satu orang saja tak becus." Olok Kyuhyun kesal.

Pria-pria itu hanya menunduk malu, sesekali mereka saling melirik dengan menampilkan tampang masam. Mungkin mereka merasa kesal juga karena olokan dari manusia tak berperasaan itu. Tak lama kemudian Kyuhyun pun menyuruh kedua anak buahnya pergi meninggalkannya.

'Brakk...

Kepalan tangan Kyuhyun menghantam meja kerjanya hingga memicu suara gebrakan yang begitu menggelegar. Kedua matanya memerah dengan emosi yang tersulut.

"Brengsek... bocah itu adalah boomerang untuk ku. Dia adalah satu-satunya orang yang memiliki banyak bukti tentang pembunuhanku pada Yoona, Donghae, Siwon dan juga Yerim. Aku harus segera melenyapkannya. Apapun yang terjadi, dia harus segera mati." Serunya yang begitu marah dan kesal.

Seringah nya pun terlihat mengerikan saat terukir. " Zhoumi Wu... tunggu saja putra mu. Dia akan segera menyusulmu ke neraka sana.... bwahahahaha...."

Tawa Kyuhyun menggelegar memenuhi seluruh ruangan kerja pria kejam itu. Kini suasana benar-benar seperti adegan di sebuah film berserial pembunuhan. Tapi menang kenyataannya memang begitu. Kyuhyun punya rencana besar untuk anak-anaknya.

-

Tanpa di ketahui oleh manusia-manusia jahat itu. Di balik pintu ruangan kerja Kyuhyun. Seorang pria tampak berdiri sambil mencoba mendengarkan percakapan seorang yang memiliki kamar ruangan itu, pria tampan yang tak lain adalah Byun Baekhyun tsb. Tampak mencengkeram dengan erat knop pintu. Cengkeraman semakin mengerat kala emosinya meninggi seperti roller coaster.

My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang