"Haduh, tim elang menang ga ya? Mama ih gangguin mulu" gerutu vino yang berada dipinggir kolam"O ya ma, kakak sm adek belum balik?" tanya frederik kepada istrinya.
"Tadi pagi kan mereka pamit lagi persiapan mos pa" jawab meity yang baru datang dari dapur.
"O ya kalian jadi sekolahin vino ke sekolah Yupi sm vanka?" tanya frederik kepada nino dan thalia.
"Iya jadi kok kak, waktu itu aku udah nyuruh teman aku buat daftarin dan lusa aku disuruh datang kesekolahan untuk serahin berkas mutasi siswa yang kurang" sahut nino.
"Lagian vino sejak ditinggal kakaknya kuliah di Bandung dia jadi pendiem kak, makanya kami sekolahin di tempat Cindy sm vanka jadi biar ga kaget dianya. Kalau ada saudaranya kan nanti disekolah bisa dibantu sama anak-anak kakak" sambung thalia.
"Iya ga nyangka juga aku kalau pindahnya viny bisa bikin tuh anak jadi diem, padahal masih inget dulu pas aku dari Surabaya main ke tempat kamu usilnya minta ampun, ga mau diem dia haha" ucap frederik sambil tertawa membayangkan sewaktu vino SMP.
"Iya bang, tapi kasian juga lihat vino sekarang. Kemarin mau berangkat aja dia sempat berontak gitu ga mau ikut ke Jakarta malah mau tinggal sama papa di jogja" seru nino sambil menggelengkan kepalanya membayangkan kejadian lalu.
"Ya mungkin vino disini nanti butuh waktu aja buat adaptasi, terus berangkat sekolahnya nanti bareng yupi vanka kan?" tanya frederik lagi.
"Semoga aja cepat adaptasinya kak lagian dia besok udah kelas 2, aku takutnya dia diem aja disekolahan terus ketinggalan pelajaran. Iya kak sementara bareng dulu gpp kan soalnya motor dia lagi dikirim kesini bareng perabotan-perabotan aku" jawab nino
"Iya nanti aku minta ke yupi vanka buat bantuin dia dan nemenin dia disekolah kalau belum dapet teman. Iya gpp laah kan vino adik mereka juga jadi santai aja nanti aku bilang ke mereka" ucap frederik sambil menepuk bahu nino adiknya.
****
Di tempat lain saat vino sedang melamun dipinggir kolam, datang si kembar Yupi dan vanka sehabis pulang sekolah (O ya yupi dan vanka usianya setahun lebih tua dari Vino dan setahun lebih muda dari Viny ya).
KAMU SEDANG MEMBACA
• IRIDESCENT
FanfictionBxg Romance fanfiction Kehidupan ini penuh warna. Ada gelap, ada terang. Semua diciptakan untuk memberikan pembelajaran pada manusia, agar manusia dapat menyelesaikan masalahnya. Selalu melihat putih, begitu melihat titik hitam akan kebingungan atau...