"Hhmm oke kalau gitu, semua menuju ke kelas yang sudah ditentukan ya adek-adek karena akan ada pengarahan dari guru pembina" ucap Nabil ketua OSIS SMA Permata dan setelah itu semua siswa baru langsung berlalu meninggalkan aula sekolah dan menuju ke kelas."O ya buat kakak-kakak OSIS bisa ikut mendampingi masing-masing gugus kelas ya, setelah pengarahan kita bakal istirahat dulu 30 menit dan setelah itu lanjut ke pengenalan sekolah" sambung Nabil.
Sementara di lapangan futsal vino cs masih duduk di tribun guna mengamati kakak kelasnya main. "Woyy frans kalian mau main?" teriak Egy kapten tim futsal SMA permata.
"Eh frans tuh tuh ditanyain" bisik doni.
"Iya bang kita nungguin kalian selesai"
"Yodah sini turun, kita main bareng"
"Kan kebanyakan bang?"
"Maksud gua kita bikin kompetisi aja, 3 gol ganti. Sekalian bikin turnamen aja yang peringkat buncit jajanin yang juara di kantin"
Mendengar itu frans berbincang dengan teman-temannya, tak lama mereka pun setuju itung-itung cari hiburan dan cari keringat. Mereka pun turun ke lapangan menghampiri kakak-kakak kelasnya. Setelah itu mereka dibagi menjadi 3 tim, ada tim ega yang diisi mayoritas anak-anak futsal sekolah (Reno, Julian, Dello, Joan), tim Frans yang diisi anak-anak kelas XI IPS 2 (Vino, Sakti, Nadilo, Doni) dan tim Bayu diisi kakak-kakak kelas XII gabungan IPA dan IPS (Handoko, Alex, Gery, Michael). Frans, Ega dan Bayu hompimpa lebih dulu untuk menentukan siapa yang akan bertanding duluan sementara wasit diambil dari perwakilan tim yang tidak main. Akhirnya pertandingan pertama Tim Bayu lawan Tim Frans. Kedua tim pun sedang berunding sebentar untuk mengatur taktik dan skema permainan.
"Hemm oke, gua di anchor, kiper elu ya nad, terus sak lu ama doni flank ya. Lo vin di pivot, gua tau lo bisa cetak gol" jelas frans ke teman-temannya sedangkan yang lain pun mengangguk setuju. Sementara vino nampak kebingungan dengan istilah-istilah yang barusan dijelaskan oleh frans.
Saat masuk ke lapangan vino berbisik ke frans "frans frans pivot tuh di depan kan?""Astaga vin gua kira lo ngerti, iya lo didepan eksekutor, gua yang oper terus sakti sama doni buka ruang kiri kanan tapi lo kalo kita di attack langsung mundur bantuin defence" jelas frans.
"Hmm oke oke hehe sorry baru sekali ini main futsal, kalo bola mah aku paham" sambung vino.
Tak beberapa lama pertandingan pun dimulai, Ega menjadi wasit dadakan di pertandingan kali ini. Bola masih dikuasai bayu dan dibayangi oleh doni. Bayu masih memainkan bola, mengatur tempo untuk memancing frans cs maju kedepan. Bola dioper halus ke Michael yang membuka ruang, Michael melakukan gocekan 378 mengelabuhi vino. Michael oper lagi membelah samudera namun berhasil di hadang oleh tugu tani frans. Serangan balik pos kilat dari frans, oper jauh interlokal ke sakti. Sakti melakukan serangan balik cepat namun bola dibuang keluar oleh alex. 2 menit pertandingan berlangsung kedudukan masih sengit karena kedua tim masih main hati-hati.
Handoko mengoper ke alex, saat alex hendak menggiring bola di hadang oleh doni, melihat vino kosong tidak dijaga doni melakukan oper gerilya. Vino menerima bola, dia tinggal berhadapan dengan handoko. Handoko maju menutup ruang shot vino, dia berlari dan menjatuhkan badannya karena ia melihat vino hendak menendang bola. Namun vino mengecohnya, disaat handoko menjatuhkan badannya ternyata vino melakukan chip bola ala panenka sehingga membuat bola terangkat pelan melewati handoko yang sudah terjatuh. Gol 0-1 untuk tim Vino. Mereka berlima merayakan gol cantik mempesona dari vino. Pertandingan kedua pun dilanjutkan antara tim Vino lawan tim Ega.
Author skip ya karena kepanjangan kalau author jelasin satu-satu per match hehehe.
Hampir sejam lebih bermain bergantian, ketiga tim memustukan untuk mengakhiri permainan karena mereka semua sudah sama-sama kelelahan. Setelah dihitung-hitung tim Frans menjadi tim Juru kunci beda tipis dengan tim Bayu yang ada di posisi kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
• IRIDESCENT
Hayran KurguBxg Romance fanfiction Kehidupan ini penuh warna. Ada gelap, ada terang. Semua diciptakan untuk memberikan pembelajaran pada manusia, agar manusia dapat menyelesaikan masalahnya. Selalu melihat putih, begitu melihat titik hitam akan kebingungan atau...