"Woy vin!!" Sentak naomi yang datang dari belakang vino sambil memegang payung.
"Eh mi hai hai" balas vino.
"Sory ye lama, ganti baju dulu soalnya seduai yang lo mau".
"Hahaha santai, lah kok mau gua kan ini juga buat lo juga. Ga baik mi cewek kayak lo malem-malem gini pake pakaian yang terbuka".
"Heemm iyadah iya..eh ujannya deres vin".
"Haha iya gua ga bisa balik nih. Lo tumben belum tidur mi?".
"Belum jam gua tidur, jam segini mah jam-jamnya gua kelaperan hihihi".
Vino menggelengkan kepalanya melihat penuturan dari naomi. Kemudian suasana kembali hening, vino diam melamun sambil memandang tiap tetes air hujan yang turun semenrara naomi menunduk sambil menscrool naik turun layar hpnya. Mereka bingung mau ngebahas apalagi.
"Vin" "mi" ucap mereka berdua bersamaan.
"Lo dulu deh" timpal vino.
"Engga lo dulu aja" balas naomi.
"Haha kok jadi lempar-lemparan sih?".
"Lo dulu aja vin mau ngomong apa?".
"kagak sih kagak penting juga kok, lo mau nanya apaan emang mi?".
"Ish vino" kesal naomi lalu membuang mukanya kearah kanan.
"Haha iya-iya. Eh mi emang dulu kita sebelumnya pernah ketemu ya? Soalnya gua ngerasa kita udah kayak akrab gitu dari dulu".
"Mi naomi....hello, spada!!!!" Seru vino sambil melambaikan tangannya didepan muka naomi yang melamun itu.
Akhirnya vino iseng, ia mencubit hidung naomi.
"Adduuuhh vinooo sakitt tauuu" protes naomi yang terkejut hidungnya dicubit oleh naomi. Ia mengelus hidungnya sambil cemberut karena ulah vino tadi."Hahahahaha abisnya lo nyuruh gua nanya eh giliran gua nanya lo diem ngelamun. Ngelamun apaan sih? Ngelamun jorok ya? Hayooo hihihi".
"Ihh apaan coba sapa juga yang ngelamun jorok.. yang ada lo tuh liat gua pakai pakaian ketat sama terbuka kayak tadi aja udah blingsatan gitu. Udah gitu terus sok nyuruh gua buat ganti pakaian lagi" balas naomi.
"Ehhh....bu-bukan gitu....." vino terkejut dengan penuturan naomi.
"Idih pake ngeles, udah keliatan kali vin tadi dari cara lo mandang gua kayak gimana hahaha".
"Ya cowok mana coba yang ga blingsatan kalau liat lo pake pakaian kayak tadi mi" batin vino.
"Kok jadi bahas yang tadi sih?".
"Hahaha abisnya lo sok denial gitu. Eh lo tadi nanya apa sih vin?".
"Hadeh, jadi gini mi naomiiiii... kok gua ngerasa udah lama kenal lo terus kita kayak udah akrab gitu mi".
Naomi mengangguk-ngangguk
"Lo beneran udah lupain semua ya vin"."Tuh kan lo aneh, gua nanya eh lo diem gini. Au ah mi" kesal vino yang melihat naomi untuk kedua kalinya melamun.
"Eh engga kok vin sapa coba yang ngelamun. Ya kan kita emang udah kenal toh?".
"Hah jadi bener?".
"Iya kan kita kenal dari dulu waktu lo bantuin gua ganti ban, masa lo ga inget sih?".
"Mi sumpah ya kok gua kesel ya, gua tau kalo soal itu mi. tau ah mi lupain huhhh" balas vino kemudian menggerutu lucu tak jelas. Naomi pun terkekeh melihat tingkah vino yang udah lama tidak ia lihat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
• IRIDESCENT
FanfictionBxg Romance fanfiction Kehidupan ini penuh warna. Ada gelap, ada terang. Semua diciptakan untuk memberikan pembelajaran pada manusia, agar manusia dapat menyelesaikan masalahnya. Selalu melihat putih, begitu melihat titik hitam akan kebingungan atau...