🙈Note: Gunakan latar belakang berwarna putih agar selaras dengan chat wa.
🌿🌿🌿
Kinara selonjoran di permadani kamarnya sembari melihat layar ponsel tanpa berkedip. Yang ia lakukan hanya bolak-balik setiap aplikasi yang terpasang di handphone. Ia membuka wattpad, melihat apakah Wulanfadi, penulis favoritnya di wattpad sudah memperbarui cerita atau belum, salah satu cerita yang Kinara tunggu itu berjudul Di Atas Langit Biru. Menceritakan tentang seorang gadis bernama Nagita yang ingin mengakhiri hidupnya, namun ia mengurungkan niat ketika bertemu dengan seorang bayi yang ditemukan di depan pintu rumah Nagita sehingga Nagita memutuskan untuk mengadopsi anak itu. Memberi kesan kepada pembaca bagaimana cara bangkit kembali setalah jatuh berulang kali. Konfliknya agak berat tetapi Wulanfadi menyajikannya dengan secara elegan. Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi cerita wattpad "Di Atas Langit Biru" adalah solusinya. Tetapi sayangnya cerita tersebut belum update, sehingga Kinara berpindah ke aplikasi lain.
Kinara membuka Whats App, ia menemukan sederet spam chat tidak berfaedah dari grup wa yang dibuat oleh Lie. Anggotanya siapa lagi kalau bukan Kinara, Jelay dan Windy. Kinara sesekali nimbrung tetapi hanya sekadar mengirimkan emoji ketawa yang mengeluarkan air mata atau ia akan mengirimkan stiker-stiker yang Kinara curi dari grup sebelah. Topik pembicaraan mereka di grup malam ini tentang Windy yang sedang kasmaran dekat dengan Ardy. Lalu Lie dan Jelay yang selalu mendukung siapa pun pilihan Windy.
Ponsel Kinara berdenting, namun bukan dari gc tetapi dari nomor tidak dikenal.
+62895612096372
Save wa gue dong, siapa tahu kita jodoh.Kinara mengernyit, ia mutuskan untuk membalas tanpa berfikir terlebih dahulu.
Kinara Bautisa
Siapa?+62895612096372
Arga GantengKinara Bautista
Oh.+62895612096372
Save yaKinara Bautista
YKinara tidak tahu Arga dapat nomor wa-nya dari mana. Mungkin dari grup kelas atau kerjaan Lie, Windy dan Jelay yang menyebarkan nomornya ke Arga. Kinara tidak peduli, ia tetap menyimpan nomor Arga karena bagaimana pun juga Arga adalah teman sekelasnya. Sebenci-benci Kinara sama orang tetapi menyangkut soal menyimpan nomornya ia akan tetap melakukan itu. Karena kita nggak pernah tahu suatu hari kita akan membutuhkan mereka.
Arga Aljon Mendoza
Lagi ngapain?Kinara Bautista
Lagi ngajarin ikan berenangArga Aljon Mendoza
Hahahaha lucu bangetKinara Bautista
HAHAHAHA GOBLOK!Setelah pesan Kinara dibaca, Arga typing, tetapi Kinara mengabaikannya. Ia pindah aplikasi lain lagi dan masuk ke telegram untuk menonton bajakan. Namun karena ia ingat pesan Windy yang selalu melarang nonton bajakan, katanya tidak halal, Kinara langsung keluar dari aplikasi itu. Lalu Kinara membuka facebook, ia menemukan di beranda sederet orang-orang yang tidak dikenal sedang memposting foto dan vidio. Sudah tiga tahun Kinara tidak membuka facebook, dulu ia sembarangan mengkonfirmasi akun-akun yang minta pertemanan. Setelah zaman berkembang, Kinara malu sendiri membaca postingan orang-orang yang ada di beranda. Di notifikasi facebook terdapat lebih kurang 100 pemberitahuan yang menyatakan bahwa teman-teman facebook Kinara memposting sesuatu, entah itu status, foto ataupun vidio.
KAMU SEDANG MEMBACA
KinarArga (End)
Novela JuvenilYang Kinara Bautista lakukan hanya menghabiskan uang papa yang tidak ada habisnya. Ia bisa membeli apapun, kecuali membeli janji mama yang pernah berjanji untuk kembali. Kinara merasa tidak berguna, hingga anak laki-laki bernama Gibran Fedelin membe...