🎶Reckless -Madison Beer
🌿🌿🌿
Arga paling males yang namanya urusan membersihkan kamar. Selagi kamarnya tidak berbau ia akan membiarkan kamarnya seperti kapal pecah. Sampai Ibu yang mengomel dan datang ke kamarnya sambil membawa segala peralatan sepeti sapu dan kemoceng. Saat Ibu berbicara saat itulah Arga tidak bisa membantah. Meski Arga memberikan seribu alasan untuk menunda pekerjaan Ibu tidak akan berhenti menerornya sampai Arga membersihkan kamarnya sendiri.
Arga memulai dengan merapikan bad cover kasurnya yang berlogo Juventus. Ia beralih merapikan barang-barang di atas nakas, ia mengambil bingkai foto keluarganya yang terdiri dari Ayah, Ibu, Kiki, Aysa, dan Arga. Arga mengelus wajahnya sendiri di foto dan tersenyum bangga.
"Aduh ganteng banget sih, jadi pengen nikahin diri sendiri, " ujarnya terkikik sembari meletakkan fotonya kembali ke nakas.
Arga baru menyadari sesuatu. Ia mengambil ponselnya dan melakukan pap untuk di kirim ke Kinara. Kinara harus tahu bahwa pacarnya yang ganteng sedunia tujuh turunan ini adalah cowok rajin yang tidak pantas Kinara tinggalkan. Pokoknya Kinara harus bangga memiliki pacar sebaik dan serajin Arga. Arga tersenyum di layar ponselnya sembari memegang kemoceng tiga warna. Sedetik potret berhasil di abadikan langsung ia kirim ke kontak yang dinamai Ayang.
"Ayang aku lagi bersih-bersih nih. "
Tidak sampai 1 menit Kinara langsung membalasnya.
"Tumben, rajin banget."
"Persiapan."
"Persiapan apa?"
"Buat jadi bapak rumah tangga yang baik kalo kita nikah wkwk."
"Wah boleh nih. Kalo kita nikah kamu yang bersih-bersih aku yang kerja yaa."
"Ide bagus. Emang kamu rencananya mau kerja apa besok kalo kita nikah?"
"Ngepet aja sih."
"Nice. Kamu yang jadi babi ya, aku jaga lilin."
"Lho kamu kan jaga rumah:)"
"Mending jaga hatimu, hehe."
"Bisa aja lu."
"Ngapain kamu?"
"Chatan sama kamu tapi."
"Ra."
"Ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KinarArga (End)
Подростковая литератураYang Kinara Bautista lakukan hanya menghabiskan uang papa yang tidak ada habisnya. Ia bisa membeli apapun, kecuali membeli janji mama yang pernah berjanji untuk kembali. Kinara merasa tidak berguna, hingga anak laki-laki bernama Gibran Fedelin membe...