Note : typo berserakkan :)
◇◇♡♡◇◇
Angela memasuki ruang musik dirumahnya, ia berjalan menuju piano dan mulai memainkannya diiringi dengan suara indahnya. Seperti yang kalian ketahui angela sangat pandai bermain musik, ia dapat memainkan biola, gitar dan piano. Hanya saja ia lebih sering memainkan piano.
Setelah bosan Angela kembali kekamarnya, dan langsung tertidur. aldrian? Tentu saja ia sangat sibuk mengurus perusahaan yang ditinggalkan papi dan maminya.
*****
Keesokan harinya...
"Lo naik apa ke sekolah?"tanya albert pada angela.
"Mobil."balas angela yang hanya dibalas anggukkan oleh albert.
Angela berjalan menuju parkiran mobil, ia pun menaikki salah satu mobil yang diberikan oleh papinya untuknya.
Mercedes benz maybach exelero.
*****
TIN TIN
Sudah berkali-kali angela mengklakson mobilnya.
Membuat salah satu satpam menghampirinya.
"Kamu ini ya sudah terlambat buat keributan lagi."ucapan satpam sama sekali tidak dihiraukkan oleh angela.
Ia lebih memilih mengeluarkan segepok uang 100 ribu.
"Cukup?"
Dengan cepat satpam tersebut membuka pintu pagar.
•
Setelah memarkirkan mobilnya, angela berjalan dengan santai menuju kekelasnya.
BRAK
Angela mendang pintu kelasnya.
Membuat mereka semua langsung mengucap.
"Udah telat, masuk enggak ada sopannya."ucap brave yang dibalas tatapan malas oleh angela.
"Sekarang, kamu duduk dan kerjakan tugas dari saya. Spesial buat kamu kerjakan dari halaman 30 sampai halaman 35. Kerjakan sekarang juga."tegas brave, angela langsung duduk di bangkunya.
30 MENIT KEMUDIAN.
Angela bangkit dari duduknya dan langsung meletakkan buku tulisnya di atas meja brave.
Brave menatap angela dengan tatapan terkejutnya.
"Sudah kamu kerjakan semua?"tanya brave yang dibalas anggukkan singkat oleh angela.
Angela berjalan keluar kelas.
"Mau kemana kamu?"tanya brave lagi.
"Kantin."jawab angela tanpa menoleh kearah brave.
#####
Angela, caca dan grezily sudah pulang dari sekolahnya, dan mereka bertiga berniat untuk pergi kerumah Angela.
"Assalamualaikum."ucap caca dan grezily setelah memasukki rumah Angela.
"Wa'alaikumussalam."aldrian dan albert membalas dengan serentak."Siang bang."sapa caca dan grezily sambil sedikit membungkukkan badannya.
"Anggep aja rumah sendiri."balas aldrian sambil tersenyum ramah. Sedangkan Albert memasang ekspresi datarnya.
"Aldrian, abang pertama Angela, dan ini abang kedua Angela, Albert."ucap aldrian sambil mengenalkan dirinya dan Albert.
"Saya caca bang dan ini grezily."balas caca cepat, aldrian menganggukkan kepalanya lalu pergi dari hadapan keduanya begitupun dengan Albert. kedua pria itu pergi bersamaan meninggalkan caca dan grezily.
KAMU SEDANG MEMBACA
'SENIOR & JUNIOR'
RomanceBermula dari 'INTERNASIONAL SCHOOL' sekolah SMA terfavorit di Jakarta. Up setiap senin🤍 IG = @anggy_annisaaa