Part- 36

963 29 0
                                    

Note : typo berserakkan :)

◇◇♡♡◇◇

SETAHUN KEMUDIAN.

Angela, caca dan grezily tengah bersiap-siap untuk berangkat kesekolah bersama.

Karena mereka berdua sudah kelas 12 semester 2, jadi mereka harus lebih giat dari sebelum-sebelumnya.

"Ngel, lo udah siap belum?"tanya caca yang melihat angela masih memakai sepatunya.

"Buta?"caca memutar matanya malas mendengar jawaban angela.

"Yuk."ketiganya langsung memasukki mobil alphard bewarna putih milik angela, semenjak mereka kelas 12, mereka memutuskan untuk berangkat bersama, kecuali saat angela sedang tidak menginap di mansionnya.

DISEKOLAH.

Ketiganya turun dari mobil dan langsung berjalan menuju kantin.

"Bu, kayak biasa ya."ujar caca pada wanita paruh baya yang berjualan di kantin sekolah.

Wanita paruh baya itu menganggukkan kepalanya.

"Ngel, cincin tunangan lo mana? Udah beberapa hari ini gue enggak liat di jari lo, mau gue tanya tapi lupa."mendengar perkataan caca, sontak grezily menatap ke jari manis angela.

"Ilang kayaknya, gue lupa taruh dimana."jawab angela datar.

"Heh, bangsat! Enteng bener lo jawabnya. lo enggak mikir? Ih gila nih orang, sumpah!"kata grezily frustasi.

Enam bulan yang lalu, angela dan adnan sudah resmi bertunangan.

"Terus gue harus apa? toh juga cuman cincin doang."angela memutar matanya malas.

"Ngel, walaupun itu cuma sekedar cincin, tapi lo enggak boleh kaya gitu. Coba lo mikir, gimana perasaan bang adnan kalo tau tuh cincin ilang?"ucap caca menasehati.

"Udah lah, lagian juga dia sering sibuk sama kerjaannya."balas angela cuek.

"Dia sibuk juga karena cari duit anjir, biar bisa ngebahagiain elo pas udah nikah nanti. Kita sebentar lagi udah mau kuliah ngel, dan lo kan tau sendiri lo sama bang adnan bakalan nikah pas lo lulus sma."grezily memijit pelipisnya.

"Gue tau, nanti gue cari dirumah."balas angela datar.
Mendengar itu caca dan grezily langsung bernafas lega.

Saat pesanan mereka datang, mereka pun memakan makanan mereka dalam diam.

♡♡■♡♡

Saat bel istirahat berbunyi, ketiga wanita itu berjalan menuju rooftop sekolah, karena seseorang memberi tahu bahwa ada yang sedang di bully.

Semenjak kelas 12, mereka bertiga di juluki sebagai badgirl keras di sekolah. Yah, meskipun semenjak kelas 10 angela memang sudah di akui badgirl.

Sesampainya di rooftop, angela langsung menendang pintu besi hingga pintu terlepas dari tempatnya.

"K-kak angela?"melihat itu, mereka yang berada disitu langsung terkaget.

'SENIOR & JUNIOR'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang