Part- 15 ( kencan )

1.2K 42 1
                                    

Note : typo berserakkan :)

◇◇♡♡◇◇

Angela memberhentikan mobilnya di sebuah jembatan yang tampak begitu indah di pandang.

Tak berselang lama iphonenya berbunyi.

'0822345456xx'

Ia membuka pesan tersebut.

'Kamu dimana? Nanti malam ada waktu?'

Angela menaikkan sebelah alisnya.

'Siapa?'

'Kamu lupa? Semalam kamu nerima aku angela.'

'Oh."

"Jadi bagaimana? Nanti malam kamu ada waktu?'

'Ada.'

'Bisakah nanti malam kita bertemu? Di restoran xx'

'Bisa,olkm =7\o-0pl, kalau inget!'

'Okey, aku tunggu ya."

Setelah itu angela tidak membalasnya lagi, ia memasukki mobilnya dan langsung pergi kesekolahnya.


Angela terlambat datang kesekolah, saat ini ia sedang duduk berdua di kantin bersama alvaro.
Karena alvaro adalah ketua osis jadi angela harus siap menerima hukuman yang diberikan oleh alvaro.

Dan yang membuat ia kesal, karena alvaro menghukumnya untuk menemaninya makan di kantin. sangat menjengkelkan bukan?

"Lo ya, bener-bener bocah sialan!"kata angela dengan kesal.

"Kakak angela yang cantik, enggak boleh marah-marah. Inget, ini tuh HUKUMAN!"ujar alvaro sambil tersenyum kemenangan.

"Di tendang masuk rumah sakit, ga ditendang bikin emosi."ucap angela lagi.

Saat ini ia benar-benar kesal dengan juniornya yang playboy itu.

"Hey!"raka menepuk bahu angela dan langsung duduk di sebelahnya, dan diikuti oleh elang dan leo.

"Angela, nanti malam nonton yuk."ajak raka sambil tersenyum lebar.

"Sorry ka, gue ada janji sama cowok gue."balas angela dengan santai.

"Cowok? Oh, cowok baru ya?"angela mengangguk mantap.

"Kok lo sekarang jadi playgirl sih ngel?"tanya elang dengan nada kesal.

"Gue enggak playgirl, gue cuma lagi nyari suasana baru aja."balas angela tak terima kalau dirinya di bilang playgirl.

Sebuah jitakkan mendarat di dahi angela, leo lah pelakunya.

"Itu sama aja, sayang!"ucap leo yang membuat ketiga pria itu kesal.

"Beda leo sayang!"balas angela.

"Sama sayang!"

"Beda sayang!"

"Sama sayangku!"

"Beda sayangku!"

"CUKUP! KALIAN BERDUA DIEM, ATO NGGAK GUE TENDANG KALIAN BERDUA SEKARANG JUGA!!"angela dan leo langsung terdiam.

'SENIOR & JUNIOR'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang