Part- 17 ( tamparan aldrian 2 )

1.2K 41 0
                                    

Note : typo berserakkan :)

◇◇♡♡◇◇

Angela terduduk lemas di atas rerumputan hijau.

Ia menatap kesekeliling, saat ini ia sedang berada di samping sekolahnya, di bawah pohon besar.

Angela menundukkan kepalanya.

Tak lama seseorang menepuk bahunya.

"Lo kenapa?"tanya orang itu, angela menggelengkan kepalanya.

"Kalau lo butuh pelukan, gue siap meluk lo kapanpun. Dan, kalau lo butuh tempat buat nangis atau tempat buat bersandar, gue siap nampung semua itu."ucapnya lembut.

"Kalau mau nangis, nangis aja ngel, enggak usah ditahan."lanjutnya lagi, angela langsung memeluk pria itu dan langsung menangis di pelukannya.
Entahlah, ia hanya menginginkan pelukkan saat ini.

"Nangis, sekenceng-kencengnya. Kalau itu bisa buat lo lebih tenang,"ucap pria itu, tangisan angela pun semakin menjadi-jadi.

Pria itu mengusap kepala angela lembut.

Setelah merasa sedikit baikkan angela melepaskan pelukannya.

"Lo, kenapa?"tanya alfa, ya pria itu adalah alfa.

~hening~

"Its okay kalo lo belum siap cerita."ucap alfa lembut.

Hanya terdengar suara isakkan kecil dari bibir mungil angela.

Alfa memakaikan angela jaket yang tadi dipakainya.

"Udah, jangan sedih lagi dong. Ntar cantiknya hilang loh."

"Nyebelin lo!"

"Haha. udah ya jangan nangis lagi,"alfa mengusap air mata angela dengan kedua ibu jarinya.

"Itu bibir lo kenapa?"tanya alfa saat ia melihat darah di sudut bibi angela.

Angela hanya membalasnya dengan gelengan kecil.

"Ayo, gue temenin lo ke toilet buat cuci muka."alfa menarik angela menuju toilet.

"Masuk, gue tunggu di luar!"ucap alfa, angela pun mengangguk. Ia memasukki toilet wanita dan langsung membasuh mukanya.

"Nah, gini kan keliatan lebih seger. Udah cantik lagi deh."ujar alfa saat melihat angela keluar dari kamar mandi dengan wajahnya yang sudah lebih baikkan.

Meskipun matanya sembab dan hidungnya yang memerah.

"Diem!"angela menatap alfa kesal.

"Mau ke taman bareng?"angela mengaggukkan kepalanya.

Keduanya berjalan berdampingan menuju taman sekolah.

"Hei! Kalian berdua bertengkar lagi?"tanya caca saat melihat angela dan alfa yang berdiri didepan mereka.

"Lo kenapa ngel? Lo habis di pukul sama si alfa?"tanya alfi was-was.

'SENIOR & JUNIOR'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang