Part- 23

1K 34 0
                                    

Note : typo berserakkan :)

♤♤♡♡♤♤

Usai makan.

"Gue balik."ujar angela datar.

"Kapan-kapan kesini lagi ya dek, ajak adnan juga."ucap viola diiringi senyum manisnya.

Angela memutar matanya malas.

"Bukan berarti gue udah nerima lo."semprot angela.

"Angela!"aldrian menatap angela dengan wajah mode sangarnya.

"Iya-iya. Ntar kalo inget gue ajak mas adnan kemari, puas?"kata angela dengan malas.

"Kamu kapan jadiannya sama adnan dek? Kok kamu enggak pernah cerita ke abang?"tanya aldrian.

"Emangnya penting? Intinya, si claude selingkuh dari gue. Terus kemaren-kemaren sore gue terima mas adnan dan malemnya gue putus sama claude."balas angela datar.

"Selingkuh? kurang ajar tuh orang!"kata aldrian geram.

'Berani-beraninya dia nyelingkuhin adik gue.'

"Biarin aja, gue seneng kok dia selingkuh. Bisa cepet-cepet putus! Btw, jan bahas tentang mantan di depan mas adnan, nanti dia cemburu. Ntar gue yang kenak masalah."kata angela yang langsung dibalas ancungan jempol oleh adnan.

"Piola, lo lusa dirumah ajakan?"tanya angela tanpa embel-embel 'kak' pada viola.

Viola tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya.

Sedangkan aldrian hanya bisa pasrah dengan adik kesayangannya itu.

"Iya, Kenapa angela?"tanya viola.

"Bagus, lo harus selalu ada disamping abang gue. Kalau lo ninggalin abang gue, gue buat hidup lo hancur."setelah menghabiskan ucapannya angela langsung pergi meninggalkan mereka semua.

Leo dan abigail sedikit membungkukkan tubuhnya pada aldrian kemudian pergi menyusul angela.


Angela merebahkan tubuhnya di atas kasur.
Baru ia ingin memejamkan kedua matanya, dua manusia memasukki kamarnya.

"ANGELA. SAYANGKU, CINTAKU. SAHABATKU!!"teriakkan keduanya menggema di setiap sudut kamar angela.

BRUK

Angela melemparkan dua bantal kepalanya ke arah caca dan grezily.
Dan gocha! Lemparannya tepat di wajah keduanya.

"Berisik lo setan!"ketus angela.

"Omo! Sorry sayang. Ah, gue cuma mau bilang, bang bryan sama grezily mau tunangan."ucap caca, ia duduk di sebelah angela.

"Terus?"keduanya menatap angela dengan tajam.

"Maksud lo apa? Lo sama sekali enggak tertarik gitu?"tanya caca yang dibalas anggukkan oleh angela.

Angela mencepol rambutnya asal.

"Jahat lo ngel!"kata grezily dengan kecewa.

Angela memutar matanya malas.

"Huft! Kapan dan dimana?"tanya angela tanpa ekspresi.

Melihat itu caca dan grezily hanya bisa memaklumi sahabatnya yang satu itu.

"Di australia, minggu depan. Kita izin 3 hari, rabu balik."balas grezily bersemangat.

"Terus?"

"Ya gitu. Hotel udah di pesan sama bang bryan jadi lo ten-"ucapan caca tergantung di udara karena angela memotongnya.

'SENIOR & JUNIOR'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang