Part- 12 ( Drama )

1.5K 47 7
                                    

Note : typo berserakkan :)

◇◇♡♡◇◇

DI SEKOLAH.

Angela, caca dan grezily berjalan mengikuti dara, mereka akan dihukum karena datang terlambat.

Kali ini yang menghukum mereka adalah dara, sang sekretaris osis.
Karena alfa sedang sakit jadi ia tidak dapat memberikan hukuman kepada mereka bertiga.

"Hukuman kalian bertiga itu, tanda tangani ini. Cepat!"perintah dara sambil menyodorkan tiga lembar kertas dihadapan mereka.

"Ah, gampang ini mah,"ucap angela pelan. ia pun merampas bolpoin yang berada ditangan dara dan langsung menandatangani kertas miliknya.

Sedangkan caca dan grezily mengangguk setuju.
Ia juga ikut menandatangani kertas milik mereka.

Setelah selesai tanda tangan, angela meletakkan bolpoin diatas meja dengan kasar.

"Udah kan Senior dara?"angela menaikkan sebelah alisnya.

Dara seangkatan dengan abangnya yaitu albert, sama-sama kelas 12.

"Bagus. mulai sekarang lo jadi sekretaris osis. Dan lo jadi bendahara osis, sedangkan elo jadi wakil bendahara!"perkataan dara sontak membuat angela terkejut.

"APA?! ENGGAK-ENGGAK! GAMAU GUE ANJING!!"teriak angela.

"Enggak ada penolakkan! Lo udah tanda tangan. Sebentar lagi kita bakal upacara!"ucap dara, ia pun bangkit dari duduknya dan langsung meninggalkan ketiga cewek itu.

Kenapa caca sama grezily tidak kaget? Karena itu adalah rencana alfi yang sudah mereka buat.

Angela berdiri dengan letoy di barisannya.

Ia baris di barisan osis.

Rencananya ia mau cabut, tapi di tahan oleh caca jadinya ia hanya bisa mengurungkan niatnya untuk cabut.

Alfa, sebagai ketua osis, ia memasangkan jas dan juga name tag khusus pada angela.
Alfa menggandeng tangan angela ke hadapan brave, dengan keadaan alfa yang seperti itu membuat angela tidak berontak.

Blablablablabla

'Masuk kuping kanan keluar kuping kanan, membal!'
Pidato brave sama sekali tidak di simak oleh angela, ia lebih memilih menyeret-nyeretkan kakinya di tanah.

"Sekian terima kasih. Wassalamu'alaikum wr wb!"suara tepuk tangan terdengar begitu riuh.

"Ngel, lo tau kan apa yang disampaikan sama sir brave?"tanya grezily.

"Udah lupa gue."balas angela.

"Lo cakep juga ya make jas itu."perkataan seseorang membuat angela m-0dgf Senior dara!"kata angela dengan kesal.

Mendengar itu dara hanya terkekeh kecil.

"Bukan gue yang mau tapi me-"belum sempat dara menghabiskan perkataannya, caca langsung menutup mulut dara.

'SENIOR & JUNIOR'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang