Note : typo berserakkan :)
◇◇♡♡◇◇
Angela membantu alfa duduk.
"Lo sih, jadi cowok kok lemah!"
JLEB!!
'Fix ini lebih sakit beribu-ribu kali lipat, ketimbang gue di kroyok angela!'
"Gue sering kayak gini, bahkan lebih parah. Enggak se alay lo tuh,"celetuk angela, emang benar yang ia katakan.
Dia sering seperti alfa, tapi baginya semua itu biasa saja."Kok pada tebodoh semua sih? Gue cuma bercanda kali, jangan di anggap serius."ucapan angela membuat mereka semua bernafas lega.
'Kita lihat permainannya'
Angela tersenyum smirk."Ngel, kayaknya si alfa udah sembuh deh, lo pulang duluan aja,"ujar alfi.
Angela menganggukkan kepalanya.
"Gue titip pasien gue ya!"dengan cepat ia berlari keluar uks.
Sedangkan mereka yang berada didalam uks menjadi resah.
•
•Angela sampai di markasnya.
Ia masuk kedalam kamarnya dan langsung mengganti pakaian.
Setelah selesai ia keluar dari kamar dengan pakaiannya yang sudah rapi.
Abigail dan leo menatap sahabatnya itu dengan aneh.
"Lo mau kemana ngel? Tumben lo pake baju kayak gitu?"Tanya keduanya heran.
"Lo berdua ikut gue!"bukannya menjawab, angela langsung pergi meninggalkan mereka berdua.
"Ikut wae lah!"ucap keduanya bersamaan.
•
•Mereka berempat sampai di sekolah tk yang begitu terkenal di kota mereka.
"Ngapain kemari? Lo mau ngulang ke tk?"tanya leo.
"Gila lo! Gue mau sekolahin adek gue. Cepet sana masuk!"balas angela kesal.
"Vero enggak mau sekolah kak!"ucap vero.
"Vero sayang, kamu nanti kalau udah besar mau jadi apa?"tanya angela lembut.
"Mau jadi dokter biar bisa jagain kakak kalau kakak lagi sakit."balas vero bersemangat.
"Nah, kalau vero mau jadi dokter vero harus belajar yang rajin. Kejar cita-cita vero, jangan sampai gagal!"ucap angela sambil mengusap kepala vero dengan sayang.
"Oke, kalau gitu vero akan belajar yang rajin!"kata vero kegirangan.
Keempat nya memasukki area sekolah, dengan beberapa bodyguard dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
'SENIOR & JUNIOR'
RomansaBermula dari 'INTERNASIONAL SCHOOL' sekolah SMA terfavorit di Jakarta. Up setiap senin🤍 IG = @anggy_annisaaa