Malming THE SERIES: WITH Jae

530 48 24
                                    

A/N. Halo. Ada yang malmingnya gabut? Heheheh. Buat menemani malming kalian mulai minggu ini aku bakal post Malming The Series. Jadi cerita malmingan ala anak-anak desik. Semoga suka ya.

Capek banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Capek banget. Hari ini kuliah sampai sore. Begitu nyampe rumah langsung rebahan di kasur. Ah, rasanya aku ngerasain hidup lagi. Tidur bentar gak papa kali ya? Duh capek banget sumpah.

Aku mendekap boneka ayam pemberian Jae dan mulai memejamkan mataku yang sudah mulai memberat.

Drrttttt!

Baru sekitar 30 menit aku tertidur sebuah panggilan tak terjawab membangunkanku. Dari Jae.
Tumben banget dia nelpon? Biasanya malming gini dia banyak job. Terus jarang banget nelpon karena keliling luar kota terus buat manggung.

"Kenapa Yang? "

Aku mengetikkan sebuah pesan lalu mengirimkannya pada Jae. Mataku masih setengah terpejam. Moga aku tidak salah kirim. Kalau salah kirim ke dosen killer kayak Wonpil kan gawat. Hem, bisa-bisa dia salah paham karena orangnya gampang banget baper.

Tak berapa lama Jae membalas.

"Ke depan"

Aku yang masih mengantuk dan otakku yang gagal loading tak berhasil memahami ucapan Jae. Depan? Depan rumah? Depan rumahku? Setelah berpikir lama agaknya aku paham yang dimaksud Jae.

"Ngapain?"

Aku kembali meletakkan hape di samping kepalaku. Duh, ya ampun jangan ganggu tidurku. Capek banget sumpah.

Tring!

"Jemput kamu. Aku udah di depan ngobrol ma mama papa. Cepetan turun. "

Hah?

Mataku mendadak terbuka lebar ketika Jae bilang di depan. Berarti dia di ruang tamu dong. Demi apa? Jae memang akrab sama mama papa. Meski jarang ngapel tapi Jae kadang nelpon mama buat nanya kabar. Mama terus yang di telpon aku malah jarang.

Awalnya pas aku bilang punya pacar anak band, mama sempat gak suka. Karena tahu sendiri kan image anak band apa? Tapi sebulan setelah jadian Jae sempet-sempetin datang ke rumah. Pas itu jadwal manggungnya masih dikit. Maklum dia baru mulai karier. Dia berani nemuin orang tuaku padahal baru sebulan jadian.

Dan aku sempat terharu pas dia bilang, "Om, Tante, mungkin sekarang aku belum bisa bahagiain anak Om sama Tante, tapi nanti aku janji bakal kerja keras buat bahagiain anak Om sama Tante ini. Jadi boleh kan aku sayang sama anak Om sama Tante," gumam Jae dengan tatapan serius. Dan Orang tua mana yang gak luluh kalau ada cowok yang minta anaknya seperti ini.

Ah aku lupa, kok malah bahas itu. Skip dulu nanti aku ceritain lagi. Duh kan aku lupa kalau Jae sudah menunggu di bawah. Aku pun segera mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi. Tak berapa lama setelah selesai aku keluar. Sebenarnya mandiku gak lama. Cuma milih baju sama dandannya aja yang lama. Hehehhe. Cewek pasti pahamlah.

Day6  HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang