Day6 As : When Mbak PACAR PMS (Jae EPISODE)

555 48 3
                                    

"Sorry Yang,  jalanan macet  banget  jadi telat jemput,"  gumam Jae.
Mbak pacar udah  manyun abis-abisan. Kesel.  Mana hari ini panas dan Jae  telat jemput  ke kampus pula.  Ditambah lagi hari ini dia lagi PMS. 

Sebagai pacar yang baik,  Jae udah siaga banget. Beruntung dia udah minta tips mbak Indri,  kakaknya gimana caranya ngadepin cewek pms.
"Mochacino kesukaan kamu," Jae mengeluarkan  secup kopi mochacino kesukaan mbak  pacar yang  dia beli  sebelum  ke kampus.

Mbak pacar pun langsung  adem matanya langsung  berbinar,  "Ya ampun  Yang,  kamu pengertian banget.  Sayang banget  deh sama kamu,"  gumamnya sumringah.  Jae mengelus dada.  Aman.  Gak jadi  dimarahin mbak pacar.

"Lah kok es batunya gak ada?"

Mati!  Jae menepuk jidatnya.  Duh tadi udah aman bakalan kena marah lagi nih.

"Ah,  aku bawa kok," Jae masuk  ke dalam mobil dan mengeluarkan termos berisi es batu.  Bukan termos  biasa.  Jae bawa yang sepuluh  liter.  Takutnya  es batunya mencair dan mbak pacar tambah marah.

"Lah sebanyak ini?  Mau buat mandi es?  Mbak pacar heran. "

Jae tersenyum  tipis."Takutnya udah mencair,  Yang.  Udah yuk masuk  dulu,"  Jae mengajak mbak pacar naik ke mobil.  Begitu  duduk,  Jae dengan siaga langsung  menuangkan es batu ke cup mbak pacar.

"Udah  ke sini?"

Mbak pacar mengangguk lalu mulai meminum Mochacino  di tangannya.

"Lah kok gak manis?" Baru beberapa detik mbak pacar komplain lagi.  Untung Jae siaga.  Jae menyodorkan gula sachet yang dia ambil  dari dashboard.

"Dih siaga bener," celetuk mbak  pacar menuangkan gula ke dalam minumannya.
Jae tersenyum  lalu menyesap mochacino  miliknya.

"Yang,  kok kemanisan.  Aku kan lagi diet," mbak pacar cerewet  lagi.  Jae memijit keningnya.

"Nih," Jae menukar minuman mbak  pacar dengan  miliknya. "Gak usah ditambahin gula. Kalau kurang  manis liat aku aja,  Yang.  Please,  kamu kalau lagi  PMS  bawel banget  deh,"  ujar Jae gemas sambil mencubit pipi mbak  pacar.

"Maaf ya,  Yang.  Habis bawaannya aku pengen marah terus," Mbak  pacar meminta maaf.

Jae  mengelus pipi mbak pacar lembut,  "Gapapa aku ngerti.  Aku bisa sabar  kok  buat kamu,"  gumamnya sambil tersenyum  manis.

A/N hai hai.  Di luar hujan.  Aku belum sempat  nulis yang panjang. Maaf ya.  Semoga kalian  suka😑😊 jaga kesehatan  ya

Day6  HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang