All ABOUT SUAMI 24/7 AND ANOTHER SEKUEL

575 29 12
                                    

Hi hello this is author😊😊😊 sepertinya  banyak banget  pertanyaan  yang perlu author  jawab.   Ini juga sedikit  pengumuman kecil tentang  beberapa  series yang belum kelar.

1. Thor,  sekuelin Hujan,  Rumah,  aku dan kamu  dong.

Ini aku bener ga ya nulisnya. Hehehe mohon maaf lupa judulnya *digampar netijen.  Hujan Rumah aku dan kamu (Jae,  Debby)  jujur author  banyak banget  nerima permintaan  buat  bikin sekuel. Meski udah dibikin sekuel tapi tetep  banyak yang ga puas.  Banyak yang minta series.  Nanti author  pikirkan.  Pasalnya ini dua series belum kelar. Jadi  semoga aja setelah kelar semua  author kepikiran  nyeriesin apa bikin  sekuel terakhir.

2. Ending suami 24 /7 gini amat Thor? Itu brian mati apa bijimana? Sumpah thor bikin  sekuel dong.

Hehehhe ga mudengin ya ending suami 24 /7? Kayak masih gantung banget  gitu  ya?  Tapi sebenarnya  itu adalah clue.  Author sedang mempersiapkan suami 24 /7 sekuel (iyeahhhh Finally  loe nyekuelin thor) hehehe. Banyak yang minta sekuel,  maka suami 24 /7 bakal author  sekuelin.  Tapi di work terpisah.  Jadi aku harap kalian masih mau baca ya dan tetep ngasi komen atau vote.

3. WHEN YOU LOVE SOMEONE gimana nasibnya thor kok belum kelar?

Sebenarnya  aku udah nulis sebab cuma belum sempat update.  Bakal tetep  dilanjut kok.

4. I JUST (JAE,  KEY)  SERIES BAKAL PINDAH RUMAH

Hah? GIMANA GIMANA? Karena  author pikit i just bakalan panjang jadi author  putuskan i just buat pindah rumah di work yang baru. Biar ga bingung  bacanya.

NAH,  gitu pengumuman  singkat dari author.  Kalau ada yang  mau nanya.  Silakan  komen ya nanti author  jawab. Nanya apa aja boleh. Hehhe

Salam. 
Author

Day6  HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang