Splash : WITH YOU

263 30 5
                                    

"Yang," Kamu menoleh dan mendapati Jae membawa dua buah balon. Jika perempuan  lain bakal bilang jae romantis  tapi kamu tidak.

"Jae!" kamu menjerit dengan wajah memucat dan berusaha untuk kabur secepat kilat.

Namun sebelum  kamu berlari. Jae terlebih dahulu menahan pergelangan  tanganmu.

"Wait... Wait... Baby  Aku tahu kamu tidak suka ini. Tapi jangan lari." Gumamnya.

Tangan kamu bergetar  dan kamu tak berani membuka mata. Sudah lama kamu takut sama yang namanya balon  dan kamu tidak suka.

"Yang,  coba buka matanya. Ini gak papa." ujarnya meyakinkanku. "Gak mau,  aku takut."

"Come on,  ini gak papa.  Apa yang kamu takutkan? Ada aku di sini." gumamnya  mencoba meyakinkanmu.

Hingga kamu berani mencoba membuka mata. "Ingin  coba menyentuhnya?" gumamnya dengan lembut.

Kamu menggeleng, "Nanti kalau Bledhos eottokeeeee?" ujarmu dengan ragu-ragu. Jae tersenyum.

"Tidak akan. Dan meskipun bledhos tidak akan sakit. Mau nyoba nyentuh bareng?"

Jae menggenggam  tanganmu  dan tangan kirinya mendekatkan balon ke arahmu. Pelan  tapi pasti  kamu menyentuh  balon yang selama ini kamu  takuti.

"See,  gak papa kan?" Gumam Jae yang tanpa sadar telah memelukmu dari belakang.

Kamu tersenyum  tipis, "Iya.." jawabmu dengan suara lirih dan hati yang tak bisa berhenti  deg-degan. Karenanya kamu  memiliki keberanian,  menaklukan ketakutanmu selama ini.  Kamu sangat meyayanginya. Terima kasih,  jae.

A/n heheh pendek banget  namanya juga splash  hehehhe.  Terima kasih sudah membaca jangan  lupa vote  dan  komen 😊🙏

Day6  HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang