Splash: SUNSET IS YOU

223 22 1
                                    

Sunset  is You

Aku  hanya menatapnya ketika dia tiba-tiba  menghampiriku dan bertanya. Lelaki dengan topi biru tua dan masker hitam.  Tak ada yang istimewa. Kami juga tak saling  kenal.

"Apa kabar?" Tanyanya sambil  membuka masker. Dia bertanya Padaku sambil tersenyum. Aku menatapnya dengan tatapan datar.

"Maaf siapa ya? " Tanyaku tanpa tersenyum.

" Ah,  maaf  aku mengagetkanmu," gumamnya sambil  menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Aku hanya  ingin bertanya apa kabar? Karena sepertinya  kamu tidak  sedang baik-baik saja." Gumamnya.  Benar-benar  sebuah hal yang asing. Bagaimana  bisa orang asing bertanya  tentang  kabarku sementara  orang terdekatku  saja tidak pernah  menanyakan itu.  Tak ada yang salah dengan penampilanku. Aku rasa aku tidak lusuh,  dan aku terlihat  baik-baik  saja.

"Aku baik-baik  saja, " gumamku. Lelaki  itu tersenyum  datar.

" Kamu seperti  tidak baik-baik  saja.  Matamu yang bicara seperti itu, " gumamnya. " Ah, maaf  aku tidak  bermaksud membuatmu kaget.  Lupakan saja.  Aku harap kamu baik-baik  saja," gumam lelaki itu.  Sambil  tersenyum. Aku menatap  dirinya yang  berjalan ke arah matahari  tenggelam.  Sunset  berwarna  oranye pun tampak  tak  lebih menarik darinya hingga  menghilang.

"Apa kabar? " gumamku sepuluh tahun kemudian.

End

Hi hello  maap pendek sekali  ya.  Aku belum  bisa  nulis banyak  karena sesuatu.  Makasi uda setia  nungguin  DAY6  Halu. Bakalan terus diupdate kok😊

Day6  HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang