Splash : HIM (Day6 Halu Special Kating)

344 33 6
                                    

*Terinspirasi  dari  Day6  manggung  di Festival kampus,  Dongguk,  Baehwa,  dan Chung-Ang. Hheheh

"Tetap saja hatiku  masih berdebar setelah  sekian lama."

Selama dia kuliah di sini gak ada yang tahu  siapa dia.  Dia sering absen kuliah.  Tapi meskipun  gitu  nilainya selalu bagus.  Namanya Brian,  Brian Permana.  Satu  jurusan sama aku meski beda angkatan.  Di kampus  dia gak punya banyak teman.  Karena dia juga jarang ke kampus. Entah sibuk apa.  Banyak yang naksir  dia karena dia tampan.  Tapi aku tidak begitu.  Pertama kali  aku ketemu kak Brian karena semaput atau pingsan gara-gara ospek pas SMA. Dia kakak kelasku juga.  Pas aku kelas SMA dia kelas 3.

Enam tahun aku suka sama dia cuma ga  bisa ngapa-ngapain.  Karena dia udah ada yang punya.  Langgeng  banget pula sama pacarnya.  Lama gak ketemu dia,  mendadak  aja malam ini aku  ketemu dia gara-gara jadi panitia Festival kampus.

Dan ternyata  dia anak band.  Bandnya cukup terkenal  dan aku gak tahu apa-apa.  Bahkan anak-anak di kampus  ini juga agak kaget karena gak tahu bandnya kak Brian.  Kak Brian dan bandnya diundang di Festival  kampus.  Pas baca list yang  ngisi acara aku kira bukan Brian yang ini.  Tapi ternyata  Brian yang ini yang ketemu.  Brian yang kutaksir diam-diam selama enam tahun.  Dan malam ini aku mesti ngurusin dia dan bandnya.  Karena semua kebutuhan dia dan bandnya aku yang  urus.

Aku nervous  abis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku nervous  abis.  Gak bisa konsen.  Bolak-balik aku ngelakuin kesalahan ampe dimarahin ketua panitia. Pas aku dimarahin  Kak Brian sempat  lihat dan dia diem aja.  Mungkin  ya karena ga mau ikut campur.

Aku pun masuk tenda backstage buat ngasih air minum  sebelum  Kak Brian dan bandnya tampil.  Tapi yang ada di backstage  cuma kak Brian.

"Yang lain ke mana, Kak?" Tanyaku kaku banget.

Brian yang sedang menyetel bassnya menoleh.

"Lagi ngambil  barang di mobil." Gumamnya. 
Aku gugup lagi.  Gimana ga gugup. Cuma ada aku dan dia  di backstage. Dan orang  lalu lalang.

"Kak,  ini minumnya.  Kalau butuh apa-apa nanti bilang ya." Gumamku.

"Kamu gak papa?"

"Hah?"

"Aku tadi liat kamu dimarahin  ketua panitia  gak papa?" Gumamnya  yang malam ini mengenakan kemeja kotak-kotak.

"Gak papa kok,  Kak.  Lagian aku juga yang salah." Gumamku.

"Oke." Gumamnya cuek.  Aku cuma bisa diem. Dan dia diem juga. Hingga temennya datang dan mereka harus ke panggung. Dari backstage  aku bisa denger suara merdunya kak Brian.  Sumpah  bagus banget. Suara vokal. Bandnya yang lain juga.

Abis tampil  5 lagu akhirnya  Kak Brian dan temannya balik ke backstage. Aku pun bantuin beresin barang -  barang mereka  karena mereka ga bisa lama karena ada jadwal manggung lain. Kak  Brian udah terkenal sekarang.

"Makasih ya kak udah mau ngisi acara," gumamku sambil tersenyum.

"Sama-sama," gumam seorang berambut cepak yang senyumnya manis banget  kek es cokelat.

"Jangan lupa undang kita lagi ya," gumam Kakak yang tadi pas perform  siul-siul sambil ngewink.

"Pasti Kak," gumamku.

"Bri,  kita ke mobil dulu. Loe tungguin Bang Andy ya. Lagi ke toilet dia," Gumam mas vokalis  yang suaranya tinggi banget  tadi.

"Kok gue?" Brian tampak tidak mau.

"Lah siapa lagi,  nih Dowoon  udah ngantuk  mau bobok di mobil katanya. Gue mesti  nggandeng dia takut ilang  ni bocah." Gumamnya.
Akhirnya  Brian pun ngalah. Dan aku sama Brian lagi  di tenda backstage. Canggung banget.  Mau nanya kabar  ya kalau dia ingat aku.  Apalah aku hanya kentang dibanding fansnya yang lain. Gak berapa lama  temennya datang dan  ngajak pamitan. 

" Thanks buat hari ini," gumam Brian sambil  nyerahin amplop.

"Ini apa?"

"Buka aja. Bukan bom kok." Gumamnya sambil berlalu.

Begitu Brian pergi aku pun membuka amplop  pemberiannya.  Ada serenteng hansaplast dan sebuah kertas.

Kaki loe lecet.  Jangan lupa  diobatin.  Ntar infeksi mati lagi. 

089952859xxx

Kalau loe masih hidup abis ngobatin kaki,  WA gue,  Mir.  Gue udah putus ma dia.

Aku tertegun.  Bagaimana Brian bisa tahu namaku?  Terus  maksudnya  apa aku tak mengerti.  Tapi  entah kenapa ada sesuatu  yang mekar di hatiku.  Entah bunga entah apa. Rasanya seperti  tidak ada hal menyakitkan  di dunia ini.  Aku tiba-tiba saja berdebar  tanpa alasan.

End

Hi hello  author  is back  ehhehe.  Maaf ya lama ga update  hehehe.  Terima kasih vote dan komen  dari teman-teman 😊😊🙏 selamat  membaca  ya. Semoga  suka.


Day6  HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang