Part:
Another ConfessionMimpi itu datang lagi. Malaikat bernama Kim Wonpil itu mendatangiku lagi.
"H-4 loh Jeng? Yakin ga mau balik ke tubuh loe," ujar Kim Wonpil sambil membawa kipas segede gaban.
"Ini beneran nyata ga sih?"
"Mau gue cubit? Atau gue gampar?"
Kim bermaksud untuk menamparku namun aku menggeleng
"Tidak usah repot-repot." Aku memegang pipiku yang mendadak perih sebelum ditampat Kim Wonpil.
"Hidup ini pilihan. Kalau loe gak bisa memilih sini gue pilihin," gumam Kim Wonpil membenarkan rambut belah tengahnya.
"Kok jadi kamu yang milihin hidupku?" Protes Mia
"Habisnya loe tuh lola banget. Tinggal milih susah amat."
"Ini tuh perkara sulit. Kamu gak ngerti sih gimana aku bisa gak jatuh cinta sama Brian kalau dia selembut itu tiap hari," curhatku tanpa sadar.
"Heh! Denger ya, Brian di dunia loe tuh ga nyata. Loe mau nanti bangun-bangun nangis gegara Brian gak ada di samping loe? Dan emang gak akan ada di samping loe," ujar Kim Wonpil.
"Tapi gue sayang ma dia," air mataku menetes di pipi kananku.
"Serahlah. Gue pusing. Ini udah H-4 ya. Jadi gue tunggu keputusan loe. Oke, babay esmeralda," gumam Kim Wonpil melambaikan tangannya.
"Namaku Mia bukan esmeralda," protesku sebelum dia berlalu.
"Bodo amat dah, babay," ujar Kim Wonpil tak acuh dan menghilang di kegelapan.
***
Aku membuka mataku dan kembali mendapati mata itu menatapku lagi. Brian tengah mengelap keringat di dahiku. Ketika mata kami berpapasan dia tersenyum.
Brian kalau lagi natap gini
"Nangis lagi, mimpi apa sih?" Gumam Brian mengusap lembut pipiku. Aku menggeleng.
"Gak mau cerita ke aku?" Tanyanya dengan nada lembut.
Aku diam. Tak menanggapi apa-apa.
"Ya udah kalau gak mau cerita," ujarnya sambil memberikan sentuhan lembut pada rambutku. Hening. Hanya ada aku dan Brian yang saling tatap. Lelaki itu membelai rambutku lembut. Sesekali memainkannya.Krucuk!
Bunyi perutku yang tak tahu diri memecah keheningan. Brian tertawa."Kamu laper?" Gumamnya yang masih belum berhenti tertawa.
"He'eh" aku mengangguk. Aku tidak ingat berapa lama aku tidur. Yang jelas aku lapar sekali sekarang.
"Mau aku bikinin makanan?" ujar Brian lembut
KAMU SEDANG MEMBACA
Day6 Halu
FanfictionWelcome to zona bebas halu, bucin, dan baper, lemondeul. Harap dijaga baik-baik hatinya biar ga baper. Jangan lupa vote dan komen ya. Request story and pict: Tinggalin komen dan dm aja. Follow Twitter @J_key1219 Mention kalau mau request...