Warning!
Non baku~ pendek~
Jooheon x I.MIm Changkyun lagi merengut sambil natapin hapenya yang gak bunyi-bunyi dari tadi. Padahal dia ada janji kencan sama pacarnya itu jam 3 sore dan sekarang udah jam 4 sedangkan pacarnya belom ada kabar sama sekali.
"Mana sih!" Gerutunya sambil ngerucutin bibirnya kayak bebek.
"Ish! Nyebelin! Awas aja ya L-"
naegewa sinsokhi ~ gapjagi biondeusi ~
"Joo hyungggggg!! Kemana aja sih?!"
"Uhuk~ aduh maaf ya sayang. Aku gak enak badan."
Changkyun sedikit melunak pas denger kalo pacarnya lagi gak enak badan.
"Udah makan?"
"Belom. Gak pengen makan."
Changkyun hela nafas. Ini pasti pacarnya kecapekan gara-gara latian basket soalnya bentar lagi mau ada pertandingan.
"Kamu sih, dibilangin latian basket jangan ngotot-ngotot, sekarang sakit kan."
"Ehe~ ya kan ini pertanding terakhir aku. Uhuk~"
Iya sih, buat anak kelas 3, ini pertandingan terakhir mereka karena bentar lagi mau ujian kelulusan. Dan sekolah ngelarang murid kelas 3 untuk ikut pertandingan apapun itu 3 bulan sebelum ujian karena harus fokus sama kegiatan belajar dan juga kelas tambahan.
"Makan dong. Terus minum obat." Bujuk Changkyun.
"Eummmm, tapi aku pengen makan es puter di depan kompleks."
"Heh! Kamu tu ya lagi sakit kok mau makan es puter sih?? Suara kamu aja udah serak hyung!"
"Ya kan aku pengen sayang~" rengek Jooheon.
Ini siapa yang seme, siapa yang uke sih? Heran deh -_-
"Gak! Gak ada es puter es puteran! Makan nasi! Terus minum obat!"
"Pengennya es puter ih!"
Changkyun muterin bola matanya males. Lee Jooheon ini kalo lagi sakit emang mintanya yang aneh-aneh. Pernah pas lagi radang tenggorokan malah ngotot makan gorengan sama cabe. Heran Changkyun tuh.
"Ya udah, beli sana es puter. 1 cup aja yang paling kecil!"
"Ihhh Sayang! Kamu tu pacarnya lagi sakit kok malah diijinin makan es puter sih??"
Changkyun buang nafasnya kesel.
Dari tadi udah gue larang makan es puter kannnnn!! Dasar kutu beras! asdfghjkl!! Untung sayang! -ick, uke rasa seme yang penyabar
"Udah kamu istirahat aja sana! Aku bentar lagi kesana!"
"Eheee~ sayang kamu Kkung. Aku tunggu ya."
Sambungan telponnya terputus dengan Changkyun yang ngelus dadanya.
"Sabar Kkung, sabar~"
Changkyun sekarang lagi duduk sambil nyuapin bayi lebah gendut nan besar bernama Lee Jooheon. Iya tadi pas di jalan, Changkyun liat ada yang jual sop ayam, jadi dia beli aja buat Jooheon. Untung Jooheon mau makan, coba kalo rewel lagi, bisa-bisa Changkyun lempar itu bungkusan sop ke mukanya Jooheon.
"Udah ayo sekarang minum obat."
Changkyun ambil botol isinya sirup obat batuk rasa melon, karena Changkyun tau Jooheon mana mau minum obat model tablet, kapsul atau sejenisnya.
Kelar minum obat, Jooheon ngajak Changkyun ke ruang tengah, nyuruh pacarnya itu buat duduk dan Jooheon langsung rebahan di paha pacarnya.
Changkyun nundukin kepalanya dan tangannya otomatis ngelus-ngelus kepala Jooheon dengan lembut bikin Jooheon senyum nampilin lesung pipinya favoritnya Changkyun, terus mejamin matanya.
"Sayang."
"Hmm?"
"Maaf ya, aku ngerepotin kamu."
Changkyun senyum kemudian mendaratkan satu kecupan singkat di kening Jooheon.
"Gapapa kok. Aku malah suka, aku jadi ngerasa bisa jadi pacar yang berguna buat kamu."
Jooheon terkekeh, kemudian menyamankan posisinya, meluk perutnya Changkyun dan ngusel-ngusel kayak anak kucing :)
Jooheon ngantuk, karena obat yang Changkyun bawa itu obat buat batuk kering. Isinya ada obat alerginya (buat ngurangin gatel di tenggorokan) yang memang bikin ngantuk.
"Sayang kamu Kkung."
"Iya, sayang kamu juga Joo hyung."
Changkyun senyum pas liat Jooheon udah tidur pules tapi tetep gak berhenti ngelus rambutnya jooheon sampe Changkyun sendiri ngantuk dan akhirnya tidur juga :)
ENAK! :V
END