"Ini semua gara-gara elo! Dasar goblok!"
"Enak aja lo nyalahin gue! Lo juga salah, dodol!"
"Eh mesum! Kalo lo gak grepe-grepe gue waktu itu gak bakal kayak gini!"
"Cih! Lo kira gue mau disuruh nikah sama lo?!"
"Lo pikir gue mau?!"
Temen-temen mereka, sebut aja Jaehyun-Taeyong, Hyunjin-Jeongin, Shownu-Kihyun pada bengong ngeliatin Jooheon-Changkyun yang sibuk adu bacot gara-gara dipaksa nikah sama orang tua.
Alasannya?
Karena dua-duanya keciduk pas mau naena :)
Mereka -Changkyun dan Jooheon- aslinya itu musuhan. Gak tau kena angin apa, kesambet apa, pas mereka gak sengaja ketemu di club, malah kebablas dan Jooheon bawa Changkyun pulang ke rumah.
Malapetaka, ortunya Jooheon pulang tengah malem dan nyiduk anaknya mau naenain anak orang :)
Dodol!
"Berisik lo pada." Kata Kihyun sambil muter bola matanya yang bikin Jooheon sama Changkyun otomatis kicep. Kihyun kalo marah nyeremin. Setara sama Kak Dio - sepupunya Changkyun-.
"Ini salah lo." Kihyun nunjuk ke Jooheon yang bikin Changkyun senyum puas. "Lo ngapain ngajak Changkyun ke rumah lo? Lagian gue heran kalian tiba-tiba jadi sange-an gitu."
"Lo juga." Changkyun langsung cemberut begitu Kihyun nunjuk ke arah dia. "Ngapain mau diajak pulang sama si Jooheon?"
Jooheon sama Changkyun cuma bisa diem trus nundukkin kepala.
"Kalian udah nikah. Gue gak mau liat kalian adu bacot melulu tiap hari. Berisik tau gak? Ngerti?"
Jooheon sama Changkyun langsung ngangguk kenceng. Kihyun ngomongnya tenang, tapi nyeremin.
Dan akhirnya adu bacot pagi itu dimenangkan oleh Yoo Kihyun :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Lo jalan minggir dikit kenapa sih??" Omel Changkyun.
"Suka-suka gue lah! Ini kan jalanan umum!" Balas Jooheon.
"Gue gak suka! Jadi minggir sana!"
"Ya kalo gak suka ya lo aja yang minggir, bego!"
"Lo!"
Hampir aja Changkyun mau nyakar itu muka songong Jooheon, tapi gak jadi pas denger suara kayak anak kecil nan polos.
"Hayooo~ Kak Joo sama Kak Kyun, nanti Jeongin aduin ke kak Kihyun kalo kalian berantem."
Gak jadi deh nyakar Jooheon berkat pacarnya Hyunjin yang manis, imut nan polos ini.
"Siapa yang berantem? Enggak kok, Jeongin salah liat." Kata Changkyun sambil senyum-senyum gak jelas.
"Eum~ ya udah, Jeongin pulang dulu ya! Dah kakak!"
Changkyun hembusin nafasnya lega pas Jeongin udah jalan duluan, nyamperin Hyunjin yang nunggu di mobil.
Dan Changkyun baru sadar kalo Jooheon udah ngilang.