Song by : iKON-hug me
Bold italic = lirik lagu
Ijinkan aku untuk memelukmu
Sekali saja
Untuk 10 detik"Kyun!!"
"Eoh? Jooheon hyung. Apa yang kau lakukan disini?"
Senyuman Jooheon mengembang seiring dengan senyuman yang diberikan oleh Changkyun.
Ya, Im Changkyun.
Sahabatnya.
Aku tahu kita adalah teman...
"Hanya jalan-jalan saja. Kau sendiri sedang apa?"
"Ah, aku tadi kemari bersama- eoh itu dia!"
Orang yang diam-diam Jooheon sukai.
"Wonho hyung!"
Sekaligus kekasih dari sahabatnya.
Akupun tahu kau adalah kekasihnya
Aku menahan perasaan ini
Namun kenapa aku merasa berat pada hatiku"Kyun?"
"Eum? Waeyo Joo hyung?"
"Anio. Hanya ingin memanggilmu saja."
Jooheon memasang cengiran khasnya membuat Changkyun ikut tersenyum kemudian mencubit gemas pipi Jooheon.
Kau mungkin adalah kekasihnya
Tapi aku mencintai
Tidak"Sudah berapa lama hyung pacaran dengan Wonho hyung?"
Jooheon bertanya pada Changkyun namun tatapannya tertuju pada langit malam yang penuh dengan bintang.
"Eum, 6 bulan. Kenapa hyung?"
"Ani, hanya penasaran saja."
Changkyun hanya bergumam seadanya kemudian mereka berdua terdiam memandang langit.
Tanpa Changkyun ketahui, Jooheon sudah mengalihkan pandangannya, menatap Changkyun dari samping dengan dalam.
Aku menyukaimu
Sangat...Aku telah berubah menjadi sosok yang paling kubenci
"Apa yang kau lakukan hyung??"
Changkyun menatap Jooheon dengan pandangan yang penuh ketakutan. Jooheon yang sekarang ada dihadapannya tampak sangat menakutkan di mata Changkyun.
Bagaimana tidak? Tiba-tiba saja Jooheon menyudutkannya ke dinding, menatapnya dengan tatapan yang tidak pernah Changkyun lihat sebelumnya.
Pikiranku berkata tidak tapi aku menginginkanmu
Jooheon mencium Changkyun dengan kasar, tidak mempedulikan isakan tertahan dari bibir pemuda Im itu. Jooheon melumat bibir Changkyun dengan penuh nafsu, bahkan menggigit bibir tipis Changkyun hingga berdarah.
Di sampingmu, aku adalah temanmu
Tapi di duniaku, kau adalah kekasihkuPlak!!