Buat yg minta sequel nya "goodbye"-Jookyun-
JRENG JRENG!!!
Ini sequelnya ya!
Endingnya mungkin sedikit gantung, tapi author tau, kalian pasti bisa menebak apa yang akan terjadi! 🤪🤪
Enjoy yaaaa~Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Namun apakah setiap perpisahan akan selalu sama? Tidak bertemu lagi satu sama lain? Atau apakah perpisahan itu ada karena pertemuan yang baru yang menjadi kesempatan kedua untuk memperbaiki semuanya?
Jujur saja, sejak Jooheon menemukan surat cerai yang diberikan Changkyun, pemuda Lee itu merasa hidupnya hampa. Entahlah, ia tidak pernah merasa mencintai Changkyun, tapi kenapa tidak ada yang bisa menggantikan Changkyun?
Berapa banyak pria atau wanita yang sudah Jooheon kencani sejak Changkyun pergi? Tapi kenapa mereka semua tidak ada yang bisa mengimbangi Changkyun?
Wajahnya, senyumnya, suara bernada rendah nan lembut seperti madu, bagi Jooheon itu semua tidak pernah ia temukan pada teman kencannya.
Dan itu membuat Jooheon merindukan sosok Im Changkyun.
Rasa rindu yang berlebihan itu membuat dada Jooheon terasa sesak.
Apalagi ketika mengingat saat dulu Changkyun di bully oleh seluruh murid di sekolah dan itu atas perintahnya.
Rasanya sakit, bahkan lebih sakit daripada luka fisik yang didapat seusai berkelahi.
Jooheon sudah berusaha. Mencari Changkyun dengan bantuan Wonho dan Hyunwoo, namun hasilnya nihil. Bertanya pada orang tuanya pun percuma karena sang ibu sudah marah besar padanya dan melarang siapapun untuk memberikan info mengenai Changkyun pada Jooheon.
Hampir 3 tahun, Jooheon mencari Changkyun, namun semua terasa sia-sia, seakan-akan dunia tidak berpihak pada seorang Lee Jooheon untuk kembali bertemu dengan Im Changkyun.
Dan hampir saja Jooheon menyerah. Namun sepertinya Tuhan sedang berbaik hati padanya karena di saat ia hampir menyerah, ia dipertemukan kembali dengan pemuda yang tanpa sadar sudah merenggut seluruh hatinya.
Im Changkyun.
Siang itu, Jooheon terus saja menggerutu karena kegiatannya untuk mencari Changkyun harus tertunda karena Hyunwoo meminta tolong padanya untuk menjemput adik Kihyun (kekasih Hyunwoo) di tempat penitipan anak, lagi.
Jooheon turun dari mobilnya dan masuk ke dalam tempat penitipan anak itu.
Dilihatnya seorang pemuda sedang berjongkok, memunggunginya sambil mengajak seorang anak kecil berbicara.
Jooheon tersenyum saat melihat Yoo Jongwon, adik Kihyun yang sudah ia anggap sepeeti keponakannya sendiri itu, sedang tertawa bersama pemuda yang ada di depannya.
"Permisi, saya ingin menjemput Yoo Jongwon."
"Eoh? Honey samchon!" Teriak Jongwon dan berlari ke arah Jooheon membuat pemuda itu berdiri dan memutar tubuhnya.
Mata Jooheon membulat mendapati pemuda yang selama ini dicarinya, sekarang berada tepat di hadapannya.
"C-changkyun?"