Yoongi menatap kedatangan Taehyung dengan dahi berkerut, pasalnya Taehyung tengah membawa sekresek penuh samyang ekstra pedas di tangannya.
Yoongi langsung mengalihkan pandangannya dari Taehyung tatkala orang yang ia tatap menatapnya balik. Yoongi langsung berpura-pura berfokus pada televisi dihadapannya setelahnya.
Karena tak ada pergerakan disampingnya, Yoongi melirik gelagat Taehyung dari ekor matanya. Nampak Taehyung cengengesan di tempatnya berdiri sambil melirik keberadaannya. Yoongi yang menyadarinya pun langsung berdecak kesal, pasti ada hal aneh yang akan terjadi sebentar lagi.
"Yoongi hyung ku tersayang...." Taehyung langsung duduk di samping Yoongi dan merangkul bahunya dengan akrabnya. "Ayo kita makan samyang bersama, hyung? Kayaknya seru."
Yoongi tak melirik maupun merespon ajakan Taehyung barusan, ia memilih untuk berfokus menonton televisi yang menampilkan acara berita selebriti terheboh akhir-akhir ini.
"Ayolah, hyung. Kita makan ini, dan kita lihat siapa yang lemah. Siapa yang tidak kuat makan pedas, harus berdandan seperti perempuan nanti."
Hening, Yoongi tetap tak merespon ajakan Taehyung.
"Ya, kalau Yoongi hyung tidak mau, tidak apa. Aku akan mengajak Namjoon hyung yang lebih manly darimu."
Yoongi langsung berdiri tegap dan menatap Taehyung dengan tajam, tak terima dengan ucapan Taehyung yang meremehkan dirinya barusan.
"Buat mi itu sepedas mungkin, dan bersiaplah untuk menarik kata-katamu sebelumnya." Yoongi mengucapkannya dengan tatapan sengit.
Puas, itulah yang Taehyung rasakan sekarang. Jarang-jarang ia bisa memainkan challenge semacam ini dengan Yoongi, ya meskipun ia harus memancing emosi Yoongi terlebih dahulu agar ia menerima tantangan darinya.
Berbanding terbalik dengan Taehyung yang puas karena bisa membujuk Yoongi untuk mengikuti tantangannya, Yoongi justru mengusap wajahnya dengan gusar. Bukan tanpa alasan, Yoongi tidak menyukai makanan pedas, terlebih lagi perutnya akan terasa melilit karena kepedasan. Bisa gawat kalau Taehyung membuat mi samyang tadi dengan sangat pedas, bisa-bisa Yoongi harus bolak-balik ke kamar mandi karena perutnya yang terasa melilit.
Karena berlarut dalam lamunaannya membayangkan efek dari rasa pedas mi nantinya, Yoongi tak menyadari jika Taehyung sudah datang dengan dua buah mangkuk besar berisi mi berwarna merah mencolok dihadapannya.
Yoongi menelan ludahnya dengan susah payah tanpa disadari oleh Taehyung.
"Baiklah, ayo kita mulai, hyung."
Yoongi menatap makanan di hadapannya dengan penuh selidik, curiga jika seandainya Taehyung memasukkan beberapa bahan aneh di dalam mi samyang yang tersaji dihadapannya.
Taehyung yang menyadarinya langsung menggeser salah satu mi tadi mendekat kearah Yoongi. "Tenang saja, hyung. Aku memasak dengan waras hari ini."
Yoongi menatap Taehyung dengan gurat tak percaya di wajahnya, namun melihat wajah Taehyung yang nampak sangat antusias saat ini membuatnya mau tak mau harus segera memulai tantangan konyol yang dibuat oleh Taehyung tadi.
"Baiklah, selamat makan!"
Taehyung memulai acara makannya dengan semangat, bahkan ia langsung melahap mi dihadapannyanya dengan lahap, seolah tak akan ada efek lanjutan nantinya.
Sedangkan Yoongi belum sedikit pun menyentuh mi dihadapannya, ia masih sibuk menatap Taehyung yang bersemangat memakan mi miliknya, ia menunggu reaksi Taehyung yang tak kunjung berubah sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Life
FanfictionAttention! Cerita ini hanyalah cerita ringan yang cocok dibaca disaat waktu luang, cerita ini bukanlah cerita bersambung yang memiliki konflik yang berat. Cerita ini ditulis untuk menghibur para pembaca, thanks buat yang udah mampir. ______________...