♥♡special chapter♡♥

550 50 6
                                    

Ketujuh pria yang kalian kenal, telah melebarkan sayap mereka dan terbang tinggi menuju kesuksesan. Segalanya telah mereka lalui dengan darah, keringat, dan air mata mereka.

Pil pahit kehidupan telah mereka rasakan, bahkan mereka pernah hidup dalam kehidupan yang kelabu, keterpurukan menghampiri mereka tiap harinya.

Namun, dengan semangat yang ada, sinar mentari mulai mendatangi mereka. Dengan secercah harapan yang tak kunjung pudar, mereka menghadapinya dengan senyum dan perjuangan yang nyata.

Kini, tawa canda mereka menghiasi hari yang cerah, hidup mereka bewarna, sama seperti tujuh warna pelangi.

Sifat mereka yang berbeda, namun mampu melengkapi satu sama lain. Mereka adalah kelompok yang lengkap, mereka adalah yang terbaik

Merah, semangat dalam dirinya selalu muncul, keberanian nampak dari sorot mata miliknya, semangat dan antusiasme adalah bagian dalam hidupnya, Kim Taehyung.

Jingga, keceriannya selalu membuat orang lain tertawa dan senang berada didekatnya. Ia adalah pelepas rasa bosan dari segala tekanan yang ada, Kim Seokjin.

Kuning, ia adalah seseorang yang menjaga kuat hubungan persahabatan. Solidaritas selalu menyertai setiap perjuangannya, Jeon Jungkook.

Hijau, keseimbangan ada dalam hidupnya, harmoni kehidupan selalu menyertai keberadaannya, Jung Hoseok.

Biru, ia adalah sosok yang cinta damai, ketenangan adalah hal yang ia suka dan juga tenang adalah sikap yang ia miliki, Park Jimin.

Nila, kebijaksanaan melekat kuat dalam dirinya, orang yang selalu membuat kemajuan tanpa batas, Min Yoongi.

Ungu, ia adalah orang yang berimajinasi dengan logika dalam hidupnya, ia adalah inspirasi setiap orang, Kim Namjoon.

Mereka, orang yang pantas dicontoh. Lihatlah perjuangan mereka dari awal, hingga sampai sesukses saat ini.

Sifat mereka yang berbeda satu sama lain, namun membuat orang-orang tertarik pada mereka.

Mereka adalah daya tarik dan inspirasi. Mereka mampu menghilangkan warna kelabu dalam kehidupan mereka, dan berubah bewarna seperti saat ini.

Bangtan Sonyeondan, dengan tujuh orang didalamnya. Tujuh orang yang mampu menginspirasi banyak orang, dan mengambil hati para Army.

Cintailah mereka, jangan pernah kalian tinggalkan mereka, karena mereka selalu menyayangi dan mengingat kalian.

Army, mampukah kalian menjaga kepercayaan Bangtan untuk setia pada mereka tujuh tahun kedepan? Dan sampai seterusnya?





❤💛💚💙💜

Special Chapter, untuk menyambut tahun 2019 yang akan datang.

Can you keep your promise for Bangtan, Army?

Please vote for this chapter

Bangtan LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang