Foto lawasnya Bang Jeyop, bikin ngakak so hard😂😂
________________________________________
Sore hari nenjelang malam, adalah saat yang pas bagi Hoseok untuk menonton televisi. Seperti biasa, ia menonton acara kesukaannya; Hitam pink aka. Blackpink.
Hoseok tak pernah ketinggalan dengan acara satu ini, alasannya hanya satu, karena pembawa acaranya yang cantik bak bidadari, bukan hanya satu bidadari, melainkan empat sekaligus.
Acara ini selalu membahas berita terbaru grup girlband lawas, yang sangat diidam-idamkan oleh Hoseok, terutama Sistar dan Snsd.
"Wah! Sekarang Snsd berubah nama menjadi Oh GG?!!" ucap Hoseok dengan heboh, tatkala Mawar, salah satu pembawa acara tengah menyiarkan berita terbaru tersebut.
Entah karena apa, Hoseok langsung jingkrak-jingkrak bak kuda lumping yang tengah kerasukan(?)
"Tunggu dulu! Mengapa membernya hanya ada 5??!!"
Sekarang, Hoseok merubah kelakuannya, dari jingkrak-jingkrak menjadi misuh-misuh nggak jelas. Dan tanpa ia sadari, ada Yoongi yang tengah menatap aneh kepadanya.
Hoseok tetap tak menyadari hal tersebut, seketika mood- nya turun drastis. Karena kesal, ia langsung mematikan televisi.
"Hei! Jangan dimatikan." ujar Yoongi.
"Eh? Yoongi hyung? Tumben mau nonton TV?"
''Pekerjaanku sudah selesai."
"Benarkah? Kau akan dapat cuti berapa hari, hyung?"
"Sebulan."
"Wah! Biasanya kau cuma dapat seminggu, jadi apartemen ini akan dipenuhi dengan penampakanmu?"
"Penampakan? Kau pikir aku setan?!" tanya Yoongi yang mulai kesal.
"Ehehehe" tawa garing Hoseok sambil mengusap tengkuknya yang tak gatal.
Yoongi mengambil alih remote dari tangan Hoseok, ia menggonta-ganti channel. Dan kebetulan, ada sebuah acara televisi yang tengah membahas tentang idolanya; August-D.
"Dikonfirmasikan, August-D akan comeback dengan album bertajuk 'No pain, no gain'. Album ini merupakan......"
"August-D?" tanya Hoseok sambil mengernyit heran. "Sepertinya aku pernah mengenalnya atau mungkin melihatnya?" lanjutnya.
"Ck! Dia rapper populer, tampan, dan berbakat."
"Tumben Yoongi hyung mau memuji orang sebanyak itu." gumam Hoseok.
Karena penasaran, Hoseok ikut nonton bersama Yoongi. Acara tersebut terus saja membahas August-D yang diagung-agungkan oleh Yoongi.
Lambat laun, Hoseok menyadari satu hal. August-D memiliki paras yang mirip dengan Yoongi, sampai-sampai Hoseok merinding karenanya.
"Pantas saja Yoongi hyung terus memuji dia." gumam Hoseok lagi.
"Kau terus saja bergumam sejak tadi, ada yang salah?" tanya Yoongi tanpa mengalihkan pandangannya dari televisi.
"T-tidak, aku hanya merasa August-D mirip............. Tidak jadi, hyung." ucap Hoseok diiringi dengan senyum lebarnya.
Hoseok cukup tahu tentang perilaku Yoongi, jika seseorang memuji baik dirinya, ia akan terus-menerus membahas hal itu, lagi dan lagi.
"Selesaikan ucapanmu, Hoseok?!"
"Ba-baiklah. Apa kau punya saudara kembar, hyung?"
"Memangnya siapa yang kau samakan wajahnya denganku? Kau pikir wajahku ini wajah pasaran? Wajahku ini limited edition!" ucap Yoongi sekali tarikan nafas.
Ini dia sikap Yoongi, sekali menghujat ataupun marah, ia selalu berbicara panjang lebar. Hoseok menjadi semakin ragu untuk membandingkan wajah Yoongi dengan August-D itu.
"Maaf, hyung." ujar Hoseok dengan terpaksa.
"Memangnya siapa yang kau anggap saudara kembarku?!" tanya Yoongi dengan penasarannya.
Hoseok mengernyit heran, tak biasanya Yoongi menjadi kepo seperti ini. Pikiran Hoseok melalang buana memikirkan segala hal yang telah terjadi pada Yoongi.
Pertama, Yoongi telah kerasukan hantu yang memiliki tingkat ke-kepoan yang sangat tinggi.
Kedua, kepala Yoongi habis terbentur, oleh karena itu sikapnya menjadi melantur(?)
Terakhir, Yoongi stress setelah mendapat pekerjaan banyak, dan baru menyelesaikannya beberapa saat yang lalu.
"Cepat jawab! Atau kugorok lehermu menggunakan gunting rumput?!" ujar Yoongi yang mulai menaikkan suaranya beberapa oktaf.
Akhirnya, Hoseok berspekulasi (sok banget kosa katanyaㅋㅋㅋ) bahwa Yoongi telah kerasukan setan kepo+psikopat.
Tanpa pikir panjang, Hoseok langsung memegang erat-erat tangan Yoongi. Sedangkan Yoongi yang tak siap, memilih meronta sekuat tenaga.
"KATAKAN! SIAPA KAU YANG TELAH MERASUKI YOONGI HYUNG?!"
Yoongi terus meronta, tangannya hampir terlepas dari pegangan Hoseok. Ia menyumpah serapahi perlakuan yang dilakukan oleh Hoseok.
"AAKKHHH!!!! HYUNG!!!! DIRUANG TENGAH ADA TINDAKAN PELECEHAN!!!" teriak Jungkook yang bergema di seluruh penjuru apartemen.
Semua penghuni apartemen langsung bergerumul mendatangi ruang tengah, dan kontan saja, mereka langsung syok bersamaan. Tak menyangka jika Hoseok telah belok(?) dan menjadikan Yoongi sebagai korban pertamanya.
Akhirnya, kungkungan(?) Hoseok lepas. Yoongi langsung berdiri dan menarik kerah Hoseok. Meskipun ia harus mendongak karena tinggi Hoseok lebih tinggi darinya.
#coba kalian bayangin yang di MV 'Run' pas Suga lagi berantem sama Jungkook:)
"HEI!! KALIAN JANGAN BERKELAHI DISINI!!" ujar Jin yang berusaha melerai.
"AKU MENDUKUNGMU YOONGI HYUNG!!" sorak Taehyung yang langsung mendapat jitakan dari Namjoon.
Dan pada akhirnya, apartemen menjadi ricuh akibat kejadian tersebut.
TBC....
Update menjelang ujian😥
Doa'in lancar ya?? Amiin😗😗Tinggalkan jejak👻👻👻
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Life
FanficAttention! Cerita ini hanyalah cerita ringan yang cocok dibaca disaat waktu luang, cerita ini bukanlah cerita bersambung yang memiliki konflik yang berat. Cerita ini ditulis untuk menghibur para pembaca, thanks buat yang udah mampir. ______________...