Saya menyapa kalian hari ini, karena hari ini merupakan salah satu hari yang pantas untuk diperingati dan diingat oleh saya sendiri.
Hari apakah itu??
Jadi, hari ini tepat satu tahun saya mempublikasikan chapter pertama dari cerita Bangtan Life!! Yang tak lain dan tak bukan, hari ini adalah peringatan satu tahun Bangtan Life sejak pertama kali dirilis.
Eak bahasanya:vSaya bersyukur karena dalam satu tahun ini cerita saya mendapat respon yang baik, diharapkan kedepannya kemampuan kepenulisan saya menjadi lebih baik lagi:)
Saya harap kalian para pembaca dapat terhibur dengan cerita saya^^
Oh iya, para pemeran di Bangtan Life akan menyapa kalian juga. Entah apa yang akan mereka katakan, silahkan disimak....
🐨:"Kim Namjoon yang memerankan anak kuliahan menyapa kalian hari ini, maafkan saya karena selalu membuat setidaknya satu kerusakan atau kesalahan dalam satu chapter, meskipun hal itu bukan kemauan saya alias kemauan author yang memegang kendali. Dengan diperingati nya satu tahun cerita ini, semoga peminat semakin bertambah, kalau bisa vote nya juga. Hal tadi juga atas permintaan author, saya yang menjadi pemeran mah cuman bisa pasrah sama skenario yang dia buat."
Jujur amat dah dia:v
🐥: "Hai, Park Jimin menyapa kalian. Actually, agak terkejut mendapat peran sebagai bocah SMA disini, karena pada dasarnya umurku sudah 24 tahun, meski begitu aku tetap menikmati peran itu karena aku merasa jadi remaja lagi. Yaaa, meskipun ABS saya terlalu menawan untuk ukuran anak SMA"
Pamer dia:v
🦄: "Jung Hoseok ingin menyampaikan bahwasanya, saya lelah karena harus mengerjakan skripsi disini. Padahal saya sudah bahagia sebagai pria berumur 25 tahun, kenapa author tercinta memberi saya peran sebagai anak kuliahan lagi:("
Ya maaf, next time bakal aku kasih peran pria yang sudah beristri kalau begitu:'
😼: "Happy anniv yang ke satu tahun, ya. Tambah sukses, dan tambah tinggi buat author. Author yang selalu mengaku sebagai istri gue, kenal aja kagak sama dia."
Suckid bang:')
🐹: "Berhubung cerita sudah memasuki usia 1 tahun, diharapkan jumlah koleksi benda pink saya bertambah nantinya. Kalo perlu dipamerin di beberapa chapter, dan saya yang ganteng ini sering nongol. Kalau bisa di seluruh chapter."
Permintaan terlalu sulit dikabulkan:)
🐰: "Jeon Jungkook disini! Baiklah, aku cuman mau bilang, ramalanku setiap readers lebih betah baca chapter yang ada aku, iya kan? Iya aku tau aku tampan, menawan, kaya, dan terlalu sempurna buat kalian."
Astaga, PD banget kek bang Seokjin:)
🐯: "Setahun, dua tahun, tiga tahun, bahkan seabad, alan terasa sebentar jika bersama kalian."
Lah datang-datang ngegombal_-
🐯: "Bingung mau bilang apa saya, dek."
Kami segenap keluarga kecil Bangtan Life atau Bangtan's Apartment mengucapkan terimakasih pada para pembaca,baik siders maupun pembaca aktif. Kami sangat menghargai apresiasi dari kalian.
Dan juga, maaf apabila author melakukan sebuah kesalahan dalam pengetikan, baik typo, bahasa kasar, atau mungkin menyinggung beberapa pihak.Thanks for everything.
Sekian terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Life
FanfictionAttention! Cerita ini hanyalah cerita ringan yang cocok dibaca disaat waktu luang, cerita ini bukanlah cerita bersambung yang memiliki konflik yang berat. Cerita ini ditulis untuk menghibur para pembaca, thanks buat yang udah mampir. ______________...