13. curiga!

610 68 2
                                    

Happy reading!!!

"Arghhh"Teriak kencang seseorang dengan penuh amarah, Barang yang berada di hadapan nya ia hempasan begitu saja.

"Aku membenci mu,yerin...ARGHHHHH"ujarnya yang diakhiri peneriakan. Kedua tangan nya mengepal keras,mata nya yang tajam tersirat kan rasa benci yang begitu dalam.

"aku akan membalas mu"desis nya tajam. Ia tersenyum sinis dengan tangan yang ia kepal sangat kuat.

Ia melihat dirinya di kaca besar miliknya. "apa yang kau liat dari Yerin, Taehyung. Kau bodoh, jelas-jelas aku lebih cantik daripada nya,tapi kenapa kau memilih nya?"guman nya Tersenyum manis dengan arti,namun di akhiri dengan tersenyum Miris.

Ia mengelus rambut miliknya, Tersenyum manis.

"aku akan merebut dia darimu, itu adalah milik ku,dan harus jadi milikku, apapun caranya! Sekalipun harus membasmi nya dengan kasar"senyum licik kembali terukir di bibirnya.

"aku belum puas bermain dengan mu,Yerin... aku akan kembali menemui mu, aku harap, setelah kita bertemu nanti aku bisa melihat mu dengan mata yang terpejam dan Tak akan pernah untuk terbuka"

"Mari kita bermain lagi! Aku tak sabar untuk membuat mu seperti itu,hah"

***

"Kamu mau makan????"tanya Taehyung lembut.

"Engga"balasnya Menggeleng.

Yerin udah sadar sekitar 5 jam yang lalu, tapi setelah Yerin sadar,Yerin cuman bisa nangis sambil menjerit minta tolong.

Taehyung menenangkan Yerin,tapi Yerin tidak bisa untuk tenang, dokter pun harus turun tangan menyuntikkan kembali obat bius untuk Yerin agar tertidur.

Dokter menyarankan untuk sang Keluarga tetap menjaganya ketat, Yerin seperti trauma saat kejadian itu.

Ibu Yerin dan sang ayah pun makin dibuat menjadi rasa penasaran, apa yang terjadi pada Yerin sebenarnya???

Yang hanya tahu hanyalah,Yerin sendiri.

Tapi, untuk sekarang Yerin engga bisa untuk diinterogasi karena keaadaan nya yang masih belum stabil.

Taehyung masih setia menjaga yerin, sinB dan yang lain udah pada pulang itupun karena Taehyung yang Menyuruh nya dan Begitu orang tua Yerin.

Taehyung ga mau orang tua Yerin kelelahan. Awalnya ibu Yerin tak ingin pulang karena ingin tetap menjaga sang anak, tapi Taehyung berhasil membujuk orang tua Yerin untuk pulang.

Sampai saat ini Taehyung saja yang menjaga Yerin.

"Makan ya,kamu belum makan,bee" ujar Taehyung. Lagi-lagi Yerin cuman Menggeleng.

Taehyung Menghela nafasnya kasar.

Ceklek....

Taehyung mengalihkan pandangannya kearah ambang pintu, bisa terlihat Keberadaan sinB dan yang lainnya yang memasuki ruang inap.

Biasanya sinB heboh dan langsung teriak, berhubung tadi sinB mengabari Taehyung dulu jika mau Kesini, Taehyung menyuruh Nya untuk perlahan masuk dan tidak teriak,karena kondisi Yerin.

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang