22. More complicated

658 61 5
                                    

Happy reading!!!

Happy reading!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 1.34 likes

Bie_rin : hmm

Views of all comments

Mbih.tantic : Yerin. Why?

Cabbyuna : Ada apa dengan mu? @kimtaeee kau melukai Sahabat ku?

Joyjiyjuy : Yerin,kamu kenapa sayang?

Pengguna menonaktifkan komentar

Yerin diam tanpa ada niat buat balas komentar mereka satu-persatu, sendiri tadi Yerin terus diam dari pulang sekolah sampai malam hari ini. Yerin bodoh banget kenapa dia minta break sama Taehyung dan Taehyung juga menyetujui nya.

Yerin frustasi setengah mati, dia harus ga kaya gini. Ego mereka sama-sama kuat ga ada yang bisa buat ngalah, Yerin juga ga mau ngalah sama Taehyung, Taehyung nya juga yang gampang cemburu dan itu pun berlebihan, kalo cemburu emang wajar tapi kalo berlebihan itu ga wajar.

Yang bikin Yerin uring-uringan ga jelas, Taehyung sama sekali ga cheat dia,biasanya kalo malam gini Taehyung datang kerumah nya ngajak dia makan tapi sekarang mustahil Taehyung datang kerumah Yerin untuk sekarang.

Yerin banting hp nya di atas kasur,kalo dia jatuhin di bawa nanti yang ada rusak. Yerin menutup wajahnya dengan kedua pergelangan tangan nya. Yerin mau nangis rasanya, dia ga bisa diginiin,tapi ini salah dia juga, dan kenapa saat Taehyung udah minta maaf,Yerin malah bilang pengen break. Akhhhh, itu karena Yerin kecewa banget sama Taehyung. Bukan kecewa lagi. Bahkan sakit hati sama Taehyung.

Apalagi pas Taehyung bilang kalo Yerin engga cinta sama dia,gila ga sih. Kalo Yerin ga cinta sama Taehyung,dari awal Yerin ga mau pacaran sama Taehyung, terkadang Yerin ga nyangka sama otak pendek Taehyung yang ngomong seenak jidat nya dia.

Ga cinta ga cinta, Apa selama ini cara Yerin memperlakukan Taehyung itu bukan cinta?

Yerin jambakin rambutnya sendiri, abisnya dia kesel sekaligus frustasi. Ga bisa diginiin aku tuh sama Taehyung.

Yerin ngambil hp nya, hp nya dering terus dari tadi. Yerin jengah liat grub yang manusia-manusia pada kepo, dari grub ciwi-ciwi bahkan dari grub kelas nya.

Yerin diemin tanpa berniat membalas nya. Udah pusing di tambahin lagi.

"Yatuhan" lelah Yerin frustasi,pasalnya dari tadi deringan hp nya terus bergetar tanpa berhenti.

Yerin melihat notifikasi dari temen-temen mereka, gila. Mereka semua kepo atau mau tahu banget sama urusan Yerin,Ampe nge PC in satu-satu.

"Tolong laknat mereka",sunggut Yerin geram, mulutnya mencibir menyumpahi temen-temen nya ini.

Mau engga mau Yerin balas dah tuh pertanyaan yang bejibun mereka lontarkan ke Yerin.

Ciwi-ciwi (56)

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang