26. ketakutan naeyon

577 71 3
                                    

Happy reading!!!

Naeyon berjalan memasuki kawasan rumahnya dengan amarah yang masih membara.

"Naeyon"panggil sang ibu. Namun, naeyon acuh seakan tak perduli dan juga tak mendengar nya. Ia begitu saja masuk kedalam kamar.

"Kenapa dengan anak itu?"guman ibu naeyon bertanya-tanya.

Naeyon melepar tas miliknya kesembarang arah. "Akhh, brengsek Lo,bin!"teriak naeyon kencang.

Naeyon menatap tajam kedepan seakan tatapan nya seperti ingin membelah tembok. Tangan nya mengepal sangat kuat sehingga membuat kuku-kuku nya memutih dan kulitnya memerah. Giginya di gertakan, pandangan mata yang tersirat kan rasa emosional yang cukup besar.

"Lo pengkhianat"desis naeyon tajam.

"Lo bisa puas bisa nyentuh yerin. Sedang kan gue aja belum bisa nyentuh Taehyung sedikit pun! Lu emang pengkhianat,bin" lagi-lagi naeyon mendesis sangat tajam. Seakan ia akan membunuh siapa saja yang mengkhianati dia.

"Gue bakal buat Lo dan orang yang Lo sayangi sengsara, termasuk Yerin"kekehnya dengan sinis.

"Kita lihat besok! Lo salah main-main sama naeyon Sanjaya"remeh nya

-

Malam hari telah tiba, saat ini hanbin tengah gelisah. Perkataan Taehyung yang terlihat sangat mengancam cukup mengganggu pikirannya. Hanbin nyesel pernah ikut kerjasama sama orang yang sangat licik dan bukan orang biasa.

Naeyon bukan sembarang orang biasa,sang ayah merupakan seorang pengacara terkenal,siapa yang tak kenal dengan ayah naeyon?

Hanbin gelisah,ia sangat takut jika Yerin akan dilukai sama naeyon. Ancaman yang terdengar bukan main-main dan sangat jelas terdengar sangat serius.

"Gue akan cegah Lo buat ngelukain Yerin, gue ga bakal tinggal diam orang yang gue Sayangi Lo sakitin naeyon!"desis hanbin tajam.

-

Hanbin mengunjungi salah satu rumah untuk menjelaskan semuanya. Salah satu rumah orang yang ia buat berubah dengan cepat, Yerin.

Hanbin ragu buat bertemu Yerin, hanbin rasa ia engga pantas buat bertemu Yerin, benar Joy kata kalo hanbin ada niatan buat ngerebut Yerin dari Taehyung, Yerin bakal benci hanbin. Hanbin engga mau dibenci sama Yerin, walaupun dia sayang sama Yerin hanbin paling ga bisa dibenci sama gadis itu, hanbin rela lepas Yerin aja dibandingkan gadis itu melupakan dia. Setidaknya jadi teman tidak masalah juga buat hanbin.

Hanbin ngumpulin keberanian nya buat bertemu dengan Yerin. Hanbin menghembuskan nafasnya secara perlahan, tangannya ia angkat untuk mengetuk pintu rumah Yerin.

Tok tok

Tak ada sahutan dari dalam rumah itu,hanbin terus mengetuk nya berkali-kali.

"Yerin kemana?"guman hanbin.

"Apa dia belum pulang?apa dia tertidur?apa dia-----"

"Hanbin!"

Hanbin mendengar seseorang memanggil namanya dari arah belakang, hanbin membalikan Badan nya.

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang