Happy reading!!!!
"Bee"sahut Taehyung
"Hmm"balas Yerin dengan dehemen kecilnya.
"Kamu ikut kan camping nanti?"tanya Taehyung tanpa menatap Yerin,dia lagi sibuk nulis entah itu nulis apa.
"ikut pastinya,soalnya kan aku osis" kata Yerin. Taehyung pun Mengangguk.
Setelah itu keheningan melanda mereka,Yerin benci banget kalo sunyi kaya gini, Taehyung sedang sibuk menulis.
"Boo,Kamu nulis apa sih?"tanya Yerin penasaran. Tiap hari dia sering lihat Kekasih ini nulis dikertas kosong.
"Iseng-iseng nulis aja"balas Taehyung.
"Nulis apasih"Yerin masih belum puas dengan balasan yang Taehyung ucapkan tadi.
"Aku tuh iseng-iseng nulis aja,bee"jawaban Taehyung pun masih sama dengan yang tadi ia ucapkan,namun Yerin belum puas dia masih kepo.
"Surat cinta buat aku ya"celetuk yerin. Taehyung memberhentikan bolpoin yang buat ia menulis,dan menatap Yerin dengan Terkekeh geli.
"gr kamu"ujar Taehyung terkekeh. Dan dibalas cemberut dari Yerin.
"Aku tuh cuman lagi nulis buat percobaan aja skripsi aja"
"Aku juga kan bakal melanjutkan pendidikan S2 aku" ujar Taehyung
"Di London" batin Taehyung.
"Mau melanjutkan sekolah dimana?"tanya Yerin.
Taehyung tak menjawab, ia hanya menggeleng kepala nya dan tersenyum tipis.
"nanti kamu juga bakal tau, sayang."
Yerin Kembali cemberut. "kuliah disini kan, ga di luar negeri?"
Taehyung lagi-lagi Tersenyum tipis. "Lihat aja nanti"
Yerin makin mancun ketika Taehyung bilang seperti itu. Entah di hatinya ngerasa kalo Taehyung akan pergi meninggalkan nya demi kuliah melanjutkan studi S2 nya.
"Aku belum bisa bilang, maaf. aku masih butuh waktu untuk bilang itu semua ke kamu,Rin. Aku takut kamu benci sama aku dan meninggalkan aku sekarang, aku ga pengen, karena cinta aku hanya untuk kamu dan tak ada yang lain dihatiku selain nama kamu"~taehyung
*
**
"hoshhhh hoshh bentar,boo. Beli Aer dulu aku haus"lelah Yerin yang tengah menggendong tas ransel nya yang penuh dengan kebutuhan untuk di puncak.
Yerin beli air di warung, ia langsung meminum nya sampai habis.
"Boo, haus gak?"tanya Yerin. Taehyung Menggeleng sambil tersenyum.
Yerin kembali menarik tas nya dengan susah payah, Taehyung memegang bahu Yerin. "Kalo engga kuat ,sini aku aja yang bawaain barang kamu"ujar Taehyung. Yerin Menggelengkan Kepalanya,ia ga mau menyusahkan Taehyung , Taehyung sudah membawa banyak baju juga sama seperti Yerin terus nanti kalo Taehyung bawa-bawaan Yerin nanti yang ada Yerin yang enak ga Megang apa-apa,jadi lebih baik Yerin bawa sendiri aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
FanfictionTakdir. Aku mungkin sangat percaya itu semuanya. Sampai saat ini aku bahkan merasa sangat bahagia atas takdir yang kini telah mempertemukan ku pada pria Yang tak aku kenal sebelumnya. Mungkin terlalu aneh, jika pria itu Mencintai ku Dengan begitu c...