Happy reading!!!
"Semua yang ku harapkan tak sesuai dengan apa yang aku inginkan. Ini bukan hari yang Bahagia setelah bertahun-tahun aku menahan segalanya. Ini adalah hal yang paling buruk!"
Degh ...
"Tolong. Buta kan mata ku sekarang juga!"
Taehyung menoleh ke ambang pintu dengan mata yang melirik. Ia langsung mendorong tubuh sana dengan kasar hingga membentur dinding.
Sana meringis, namun Taehyung tidak memperdulikan nya. Ia masih melirik sosok yang selama ini menjadikan dirinya menjadi lemah selama nya disini.
"Yerin.." cicit Taehyung.
Yerin berjalan mundur ketika Taehyung mulai mendekat. Mata nya memancarkan aura kekecewaan yang dilihat pada mata nya saat ini.
Yerin menutup mulutnya. Menunduk meneteskan air mata nya.
"Aku bisa jelasin" Taehyung masih gugup.
Yerin mengangkat kelima jari tangan nya di hadapan Taehyung.
"Cukup. Maaf, jika aku mengganggu kalian" Ucap Yerin.
"Sayang" lirih Taehyung.
Yerin melirik nayeon dan hanbin. "Mari kita pergi"
Yerin langsung berlari meninggalkan semua nya yang ada disana. Dan ia juga tak perduli ketika semua orang yang berada disana memperlihatkan dia aneh.
"Yerin. Tunggu"
Tidak menggubris teriakan dari siapapun. Yerin terus berlari tanpa tau arah jalan.
"Aku bisa jelasin!" Teriak Taehyung.
Yerin menyeka air matanya dengan kasar. "bodoh. Seharusnya Lo ga kesini, Yerin. Percuma kan sekarang Lo kesini. Terlalu mudah Lo percaya kata-kata nya" batin Yerin.
"Sayang"
Dibalik an tubuh Yerin menghadap taehyung. Taehyung menatap Yerin dalam.
"Ini ga seperti apa yang kamu kira"
Yerin diam. Ia hanya menunduk diri. Taehyung menyentuh dagu Yerin dan mendongkak'an wajah nya.
Terlihat lah wajah yang amat di rindukan Taehyung saat ini. Taehyung menghapus air mata yang mengalir di pipi wanita yang ia cintai nya ini.
"Aku bisa jelasin"
"Percaya kali ini saja sama aku" dengan tatapan yang memelas Membuat Yerin akhirnya mengangguk.
Taehyung menceritakan semuanya dari awal sehingga tragedi tadi.
"Jad ...?"
"... Ia, sayang. Itu ga bener"
Yerin langsung menangis kembali sesenggukan.
"Hei. Jangan nangis" panik Taehyung.
Yerin menangis sesenggukan. "Maaf" gugup nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
FanfictionTakdir. Aku mungkin sangat percaya itu semuanya. Sampai saat ini aku bahkan merasa sangat bahagia atas takdir yang kini telah mempertemukan ku pada pria Yang tak aku kenal sebelumnya. Mungkin terlalu aneh, jika pria itu Mencintai ku Dengan begitu c...