Happy reading!!!
Seperti biasa, Tiap harinya Taehyung selalu bersama yerin untuk berangkat bersama menuju sekolah, Yerin menaiki tangga untuk masuk kedalam ruangan kelas nya dan begitupun Taehyung.Yerin Berpisah dengan Taehyung, Jarak ruangan Taehyung dan kelas Yerin bersebelahan.
"Rin, Anterin gue ke Ruang guru Yu"
Baru saja Yerin duduk, sang teman meminta nya menemaninya, Yerin mengangguk dan menghantarkan nya.
Yerin menunggu di depan ambang pintu, dia tahu kalo tak berkepentingan tak ada guna nya untuk masuk, jadi Yerin milih nunggu didepan ruangan aja.
"bee,kamu ngapain disini?"
Tiba-tiba saja Sosok kekasih Yerin ini datang dan bertanya pada Yerin. "Lagi nunggu temen,kamu sendiri?"kini Yerin yang beralih bertanya pada Taehyung.
"Aku Juga Mau keruang guru, mau mengabsen kehadiran guru untuk hari ini,kenapa kamu ga masuk?"balas Taehyung.
"Aku tidak ada urusan di dalam,hanya saja tadi naeyon meminta ku untuk menemani nya"
Taehyung mengangguk dan tersenyum tipis. "Aku masuk ya"
"Masuk aja"balas Yerin. Dia minggir sebentar untuk membiarkan Taehyung lewat,namun sebelum Taehyung masuk Taehyung sempetin buat cium pipi Yerin setelah itu Taehyung masuk tanpa rasa dosa yang ia punya karena mencium Yerin sembarang di depan ruang guru.
Yerin melebarkan matanya. "Cih, kebiasaan"cibir nya.
Taehyung ga pernah mandang lingkungan,dia emang selalu nyosor terus. Yerin suka sebel, pas itu kecyduk sama wali kelasnya abis siapa lagi, kalo ketahuan kapsek mah hajar aja Taehyung.
"Lama banget,anjir"dumel Yerin. Udah 5 menit lebih nungguin naeyon, naeyon ga kunjung keluar.
"Balik aja lah"akhirnya yerin berbalik dan menuju kelasnya.
Taehyung tengah membuka lembaran lembaran tumpukan kertas.
"Pak, Tolong masukan ke dalam lemari itu"suruh pak Ji-Sung yang menunjukkan lemari paling ujung. Taehyung mengangguk
"Permisi"ucap Taehyung sopan. Naeyon yang tadinya sibuk lagi ngomong sama guru sembari berdiri menoleh saat Taehyung berucap, naeyon sadar kalo dirinya menghalangi jalan, Naeyon bergeser sebentar dan tersenyum pada Taehyung,tapi Taehyung membalasnya datar.
Itulah Taehyung, Dia akan cuek dan acuh pada orang lain, tapi tidak dengan wanita nya,Yerin.
Taehyung sedang menjaga hati nya, walaupun banyak sekali wanita-wanita yang menyukai nya, Taehyung hanya menganggap nya biasa, siapa yang ga kenal Yerin dan Taehyung,bahkan banyak yg bilang bahwa Yerin beruntung memiliki Taehyung.
Tapi, banyak sebagaian yg tak menyukai, Taehyung hanya mencintai yerin. Kalo pun ia lihat banyak siswa-siswi yg menyukai nya cantik-cantik,tapi lebih cantikan yerin menurut dia.
Taehyung kembali duduk diruang guru dan mengeluarkan ponselnya. Tapi, sebelum nya Taehyung merasa ada sepasang mata yang melirik nya. Taehyung menoleh, dan Taehyung tersenyum smirk saat naeyon yang pura-pura melihat nya, padahal sudah jelas naeyon meliriknya, Taehyung melihat itu biasa karena mata guna juga buat melihat.
"Saya peringatkan sama kamu ya,naeyon. Jangan sering bolos terus,sudah banyak sekali pengaduan yang saya dengar dari anak-anak, contoh lah yerin. Ia rajin dan pandai,bahkan tak pernah absen dari sekolah"
Naeyon mengangguk tipis. "Ia.maafkan saya, Miss"
Miss Taeyeon mengangguk. "Kamu boleh keluar sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
FanfictionTakdir. Aku mungkin sangat percaya itu semuanya. Sampai saat ini aku bahkan merasa sangat bahagia atas takdir yang kini telah mempertemukan ku pada pria Yang tak aku kenal sebelumnya. Mungkin terlalu aneh, jika pria itu Mencintai ku Dengan begitu c...