Happy reading!!!
Beralih pada hari Senin. Dimana hari ini pelaksanaan ujian tengah semester di langsung kan, sebenarnya masih Minggu depan ,tapi diundur menjadi hari ini.
Sudah ada persiapan yang di persiapkan dari hari Jumat, semua admitrasi pun telah diurus oleh pemegang staf sekolah yang lain nya.
Menurut Yerin, ujian saat ini mungkin lebih jarang akan mempertemukan dirinya dengan Taehyung, karena Taehyung lebih memutuskan untuk ditata usaha mengurus semuanya di sana.
Taehyung ditugaskan menjadi penitia ujian, jadi dia yang menyiapkan lembaran lembaran soal jawaban,dan juga ia akan menggantikan pengawas yang tidak bisa hadir untuk mengawas hari ini.
Seperti biasa, Taehyung hari ini berangkat dengan Yerin menggunakan motor matic nya yang berwarna putih.
"Hai"sapa yerin dengan senyuman.
Taehyung tersenyum sangat manis. "Hai"balasnya.
"Gimana, udah siap sama ujian kali ini? Udah belajar?"tanya Taehyung
"Sudah" ugh...dengan anggukan kepala membuat Taehyung gemas akan sikap Yerin yang begitu lucu menurut nya.
"Kamu ngawas nanti?"tanya Yerin.
"Ia."singkat Taehyung
"Di ruang?"
"Kenapa, kamu ingin aku jaga diruang kamu?"tebak Taehyung
"Ish. Aku pengen tahu doank. Nanti kalo kamu ngawas di ruang aku, aku ga bisa nyontek"ucap Yerin
Taehyung terkekeh. Kenapa begitu menggemaskan sekali saat ini.
"Ok. Liat aja nanti. Ya udah, naik"Taehyung menyuruh Yerin naik untjk segera berangkat ke sekolah.
.
.
."Kamu ruang berapa,yank?" Tanya Taehyung sembari berjalan di lorong kelas.
Yerin mengambil sesuatu di saku rok nya, kertas ujian peserta. "Ruang 10"ujar nya.
Yerin melirik setiap kelas untuk mencari ruangan nya, dilantai satu adalah ruang khusus 1 , 2 , dan 3
"Ayo. Aku bantuin cari"Taehyung mengandeng tangan Yerin untuk segera naik ke lantai dua.
Di lantai dua, ada banyak beberapa kelas. Taehyung melihat setiap bagian pintu yang tertera ruangan kelas, dari 5 kelas disana, tidak ada yang tertera di ruang 10.
"Kamu lantai 3 "pekik Taehyung. Taehyung kembali mencari ke lantai 3. Setelah tiba dilantai 3 Taehyung langsung menemukan nya.
"Kamu disini" unjuk Taehyung.
Yerin cemberut... Dan itu membuat Taehyung bingung. "Kok cemburut?"tanya Taehyung heran.
"Gimana ga cemberut, jauh sekali ruangan aku sama tempat kamu,ish."dengus yerin.
"Nanti kita ketemu kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
Fiksi PenggemarTakdir. Aku mungkin sangat percaya itu semuanya. Sampai saat ini aku bahkan merasa sangat bahagia atas takdir yang kini telah mempertemukan ku pada pria Yang tak aku kenal sebelumnya. Mungkin terlalu aneh, jika pria itu Mencintai ku Dengan begitu c...