60. PDKT

269 31 2
                                    

Happy reading!!!






















06:00

Pukul enam pagi, Yerin sudah siap dengan seragam nya. Ia hanya menunggu naeyon menjemput nya.

Sembari menunggu naeyon datang, Yerin membuka handphone nya untuk menghilangkan kejenuhan nya untuk sementara waktu.

Tring...

Yerin membuka notifikasi pesan dari seseorang, senyum nya merekah sedikit.

Kak eunwoo senior

Selamat pagi, Yerin. Lagi ngapain, udah sarapan belum? Oh ia, hari ini sudah tiba di kampus jam 06:30, ya

Yerin

Pagi juga, kak. Lagi nunggu jemputan aja nih, udah kok kak, aku udah makan. Iya, aku tahu itu kok kak

Kak eunwoo senior

Ah, syukurlah... Oke, sampai bertemu di kampus ya

Yerin

Iya, kak.

Tepat sekali, saat cheatingan nya sudah selesai bunyi klakson mobil naeyon terdengar di bawah.

Yerin mengambil tas nya, dan turun kebawah menemui mama nya. "Mah, Yerin berangkat,ya"

Yerin kemudian memegang tangan mama nya dan mencium nya.

"Hati hati, sayang," teriak sang mama saat Yerin sudah berjalan keluar dari rumah nya.

"Dah, jalan," pekik Yerin ketika ia sudah berada didalam mobil naeyon.

Naeyon melirik yerin dari kaca, tersenyum manis kepada nya.

"Ayo, jalan."

*
*
*

"Masih sepi banget," guman Yerin ketika sudah berada diarea kampus.

"Ini belum ada siapa-siapa? Ini cuman kita bertiga doank?" Sahut hanbin menunjuk diri nya.

"Coba, Rin. Lo cheat kak eunwoo, dia ada dimana," suruh naeyon.

Yerin mengangguk, mengambil handphone nya di tas selempang miliknya.

"Yerin,"

Yerin menoleh bersama yang lainnya  melihat Kakak-kakak senior yang berjalan mendekat kearah nya dengan anggota kelompok lain nya.

"Hai, Yerin," sapa eunwoo tersenyum.

"Hai juga kak eunwoo." Balas Yerin yang tak lupa dengan seulas senyuman tipis nya.

"Kak, kok tumben sih sepi," tanya naeyon.

"Ia, biasanya kelas pagi dimulai jam 8 an. Makanya dari itu kakak sendiri nyuruh kalian buat datang sepagi ini biar ga terlalu rame buat orientasi nya" ucap Chanyeol.

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang