33. feeling of nayeon

484 48 1
                                    

Happy reading!!!










"Tae"panggil Yerin yang berada disamping nya.

"Hmm, kenapa bee?"

"Aku rasa hanbin ada rasa sana naeyon"

Bukan nya terkejut akan pernyataan Yerin, Taehyung malah tertawa tipis menanggapi nya. "Maksud kamu hanbin suka gitu sama naeyon?"

"Boo, aku akan cuman..."

"Sayang, Kamu Denger kan hanbin bilang apa pas waktu ngumpul, dia cuman menganggap naeyon teman,dia bahkan sedang menyukai seseorang"potong Taehyung saat Yerin belum menyelesaikan kalimatnya.

"Boo, hanbin kasih naeyon harapan. Dan bisa jadi hanbin suka dengan dia dan begitu pun naeyon sebaliknya"

"Bee,udah ya. Itu mungkin hanya menurut kamu aja,klo menurut aku sih hanbin suka sama naeyon itu ga masalah,gpp. Kita lihat aja nanti hanbin nya gimana"ucap Taehyung sembari memegang tangan yerin.

Mereka saat ini sedang berada dipusat perbelanjaan, Taehyung sama Yerin saat ini tengah beristirahat di tempat makan didalam mall yang mereka kunjungi, mereka tidak berdua, semuanya ikut hanya saja berpencar, Taehyung sudah memberitahu untuk mereka datang segera ke tempat yang Taehyung singgahi sekarang, namun belum juga datang.

"Perlakuan hanbin akan membuat naeyon terbawa perasaan"

"Yerin,hey. Sayang ku. Denger kan aku ya, kita Ga bisa apa-apa bahkan sampai ikut campur urusan percintaan hanbin, itu pribadi dia,sayang. Itu semua adalah keputusan dia"

"Tapi, Tae...."

"Hey,bro. Sorry ya lama"

Tiba-tiba saja hanbin sama yang lain datang dihadapann Taehyung dan Yerin membuat Yerin mengehentikan ucapan nya.

"Iya gpp, duduk gih silakan"instruksi Taehyung.

Bangku yang diduduki Taehyung dan Yerin hanya 6 bangku saja. Jadi, Yewon,yuju,sinB dan Eunha di tempat lain.

"Nay, sama gue sini" ucap hanbin merangkul bahu naeyon membuat naeyon Terdiam.

"Bin,lepas sih"risih naeyon.

"gpp, kita kan temenan"

Naeyon tersenyum tipis, sedangkan Yerin menghela nafasnya kasar.

"Wtf"batin Yerin.

"Please! Duduk cepetan,gue laper!"sunggut Yerin malas.

"Hyung, pms ya"

Taehyung mengedikan bahu nya. "Mungkin saja"

Naeyon sama hanbin duduk. "Ini udah lu pesenin, thanks banget"ujar hanbin senang.

"Ya,santai aja"balas Taehyung.

"Gimana? Kalian udah pada beli keperluan nya?"tanya hanbin basa-basi sambil memakan Spaghetti miliknya.

"Udah,gue juga udah beli baju couple'an sama Yerin"balas Taehyung.

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang