Happy reading!!!
Penasaran apa yang telah terdengar ditelinga nya, saat ini Yerin berlarian keluar dari kelas nya untuk mencari seseorang yang membuat nya bertanya-tanya seribu bahasa didalam benaknya.
Pergi untuk ke toilet mungkin cukup meyakinkan bagi seorang naeyon pada Yerin. Saat ini Yerin bahkan terus berlari mencari keberadaan hanbin yang tidak tahu entah kemana.
Yerin berusaha untuk melihat setiap kelas yang di tempati kelas 12,tapi tidak ada. Yerin kemudian beralih ke kelas 12 fisika dan satu-satunya adalah ia harus bertemu dengan Lisa.
Tanpa mengucap salam atau pun kata permisi, Yerin main masuk kedalam kelas fisika 2 yang sudah ada terdapat Lisa disana. Tidak mau basa-basi, Lisa yang menurut Yerin tahu hanbin dimana.
"Dimana hanbin?"tanya Yerin. Yerin mengatur nafasnya terlebih dahulu untuk tenang. Bahkan dikelas fisika pun sudah ramai dan banyak yang melihat antara Yerin dan Lisa.
"Yerin. Lu ngapain disini?"tanya balik Lisa.
Yerin mendengus kesal. "Gue nanya sama lu, dan lu kenapa nanya balik sama gue?"geram Yerin.
"Gue bahkan ga tau keberadaan hanbin dimana?"ucap Lisa dengan jujur.
"Lu kan pacar nya?"cibir Yerin.
"Demi tuhan,Yerin. Gue sama hanbin ga ada apa-apa,percaya."
"Ya. Gue percaya"acuh Yerin.
"Asal lu tahu,yer. Ini ga apa yang lu bayangin sekarang. Lu salah menilai hanbin"
"Terus?"datar Yerin.
"Gue pengen lu tahu dulu semuanya dari mulut hanbin langsung"
"Kalo emang lu ga tau ya udah" Yerin kemudian berlalu dan pergi dari hadapan Lisa.
"Dimana sih lu,bin. Tadi katanya mau bicara,tapi kenapa lu menghilang begitu saja"guman Yerin yang masih mencari hanbin.
Yerin mencari ke lantai 3 siapa tahu hanbin disana, Nah. Dugaan nya benar, Hanbin disana. Hanbin berdiam diri di depan kelas 11. Ngapain?
"Bin"panggil Yerin.
Hanbin yang terdiam itu lantas menoleh semberi tersenyum tipis. "Ada apa,rin?"
Yerin mendekat. "Gue kasih waktu untuk lu bicara dan jelaskan maksud bisikan tadi"ucap Yerin.
"Lu yakin mau? Bukan kah lu ga mau mengetahui nya?"kekeh hanbin.
"Gue bilang apa tadi, gue kasih waktu ke lu untuk bisa menjelaskan!"tegas Yerin.
Hanbin memejamkan mata nya perlahan. "yang selama ini elu bilang itu adalah, benar,Yerin. Dari dulu semenjak liburan itu lu pernah bilang kan sama gue? Dan gue juga pernah bilang sama lu. Kalo misalkan setiap orang punya cara nya masing-masing."ucap hanbin.
Yerin mengingat saat itu. Pas waktu dimana dia ngomong sama hanbin berdua di dapur untuk masalah percintaan.
Yerin pernah bentak hanbin karena, masalah perlakuan hanbin ke naeyon. Disitu hanbin bilang kalo misalkan hanbin tengah Mencintai seseorang. Yerin pernah hampir mau marah pas dia tahu kalo hanbin Mencintai yang lain,tapi dia memperlakukan naeyon begitu spesial.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
FanfictionTakdir. Aku mungkin sangat percaya itu semuanya. Sampai saat ini aku bahkan merasa sangat bahagia atas takdir yang kini telah mempertemukan ku pada pria Yang tak aku kenal sebelumnya. Mungkin terlalu aneh, jika pria itu Mencintai ku Dengan begitu c...