50. Jackson found Yejin

358 37 9
                                    

Happy reading!!!!















Taehyung pov

Kegelisahan ku semakin bertambah kala baru baru ini aku bertemu dengan Jennie. Jika aku sudah bertemu dengannya,pertanda aku akan bertemu yejin semakin dekat dan akan terjadi.

Tidak tahu kapan Waktu nya akan Terjadi. Hatiku gelisah tidak karuan. Jennie teman baik yejin, aku yakin jika Jennie pasti sudah mengadu pada yejin jika dia bertemu dengan ku.

Aku takut. Alesan aku takut,,,banyak. Aku tidak siap untuk bertemu dengan yejin, karena aku takut hati ku berpihak padanya.

Jika di kata. Antara yejin dan Yerin, aku masih mencintai kedua nya. Tapi, sayang ku ke yejin ada sedikit penghalang,yaitu sebuah kekecewaan ku yang belum termaafkan oleh nya.

Tapi, Yerin... Gadis itu hampir sudah membuat ku Mencintai sepenuhnya.

Dan, ketakutan ku bertambah menjadi lipatan ganda. Aku takut jika yejin akan berpengaruh buruk pada kekasih nya itu.

Akhir ini banyak sekali permasalahan yang menghampiri ku. Bahkan beberapa Minggu lagi aku akan segera pergi untuk studi ku...aku harus gimana,tuhan.

Kenapa semuanya harus serumit ini.

"Aku butuh Jackson. Dia yang paling bisa mengerti suasana hati ku yang seperti ini. Aku tidak bisa menyelesaikan masalah dengan waktu yang lalu. Aku butuh mereka."

Aku langsung mengambil kunci motor ku, aku hari ini izin akan masuk telat dengan alasan aku harus pergi ke rumah sakit, padahal aku hanya ingin menjumpai sahabat ku.

Aku baru saja izin pada Yerin juga, aku meminta Yerin untuk berangkat bersama dengan Eunha terlebih dahulu.

Aku harus menempuh perjalanan kurang lebih satu jam lewat untuk bisa mengunjungi kawasan rumah kerabat ku.

Setelah hampir satu jam aku mengendarai motor, aku sudah tiba di sebuah perumahan yang cukup mewah yang merupakan tempat kerabat ku tinggal.

Namun, sebelum aku baru saja mau melangkah masuk kedalam kawasan rumahnya, tiba-tiba sebuah mobil mewah berhenti.

Seseorang yang didalam nya kemudian keluar dan menyapa ku dengan seulas senyuman. "Hallo...bro. apa kabar, Ada apa kau kemari,tumben?"tanyanya.

Aku lantas menyunggingkan sebuah senyuman. "Hallo... Alhamdulillah, kabar aku baik. Aku hanya ingin menjumpai mu"balas ku.

Jakcson lantas mengangguk. "Mari masuk"ajaknya. Aku kemudian ikut bersama nya untuk masuk kedalam kawasan rumahnya.

"Kau mau minum apa?"tanya Jackson ketika aku baru saja duduk.

"Apa saja"jawab ku.

"Tunggu ya"

Ketika Jackson pergi, aku melihat sekeliling kawasan nya. Fasilitas yang bagus, Taehyung takjub dengan apa yang Joshua miliki saat ini walaupun Taehyung juga tidak kalah kaya nya dengan Taehyung, hanya saja Taehyung tidak mau merepotkan sang ayah, dia ingin mendiri.

"Diminum,Tae."

Taehyung mengangguk. Lalu, mengambil segelas jus orange yang disediakan jakcson untuk nya.

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang