84. sempurna

473 52 9
                                    

Happy reading!!!

"Congratulation, sayang"

Taehyung memeluk tubuh Yerin dengan erat, dan sesekali mencium rambut sang kekasih.

"Selamat atas kelulusan mu" ujar Taehyung.

Yerin membalas pelukan Taehyung. "Terimakasih, ini juga berkat kamu semua nya aku bisa lewati masa-masa ini" balas Yerin.

"Aku bangga sama kamu" ungkap Taehyung.

"Makasih, sayang"

Yerin melepaskan pelukannya pada Taehyung. Taehyung tersenyum kearah sang kekasih lalu kemudian mencium kening kekasih nya yang tertutupi oleh poni.

Hari ini adalah, hari dimana Yerin berhasil meraih semua nya disini. Semua pendidikan nya sudah ia tempuh di negeri ini selama dua tahun bersama Taehyung.

Ga bisa membayangkan betapa bahagianya dia saat ini. Kekasih nya, keluarga, sahabat, kerabat, semua nya hadir dan datang jauh-jauh untuk gadis ini.

Yerin beralih pada keluarga nya, papa dan mama nya sangat dirindukan, "papa, mama"

Yerin merenggangkan kedua tangannya, mengizinkan untuk kedua orangtuanya memeluk diri nya.

"Selamat atas kelulusan mu, sayang." Ucap mama Irene.

"Graduation, anak ku." Sahut papa Suho.

Kedua orang tua itu memeluk Yerin secara bersamaan.

"Makasih, mah, pah," balas Yerin dengan lembut.

"Dan, semua ini juga berkat doa mama sama papa, aku lulus dengan nilai yang baik juga karena dukungan orang-orang yang aku sayangi"

"Iya, sayang. Mama bangga"

Yerin melepaskan pelukan pada mereka berdua dan menatap ke arah irene. Yerin mencium pipi Irene secara bergantian dan melakukan hal yang sama dengan papa Suho.

Yerin beralih kembali pada kerabat nya yang dari tadi menunggu untuk berbicara dengan nya.

Yerin memeluk mereka semua dengan haru. "Makasih udah datang, sayang nya aku semua" kata Yerin dengan sedih.

"Ga masalah, Rin. Kita pasti datang dong untuk melihat lu wisuda, ya kali di saat hari kelulusan lu kita ga datang" sahut Sinb

"Gue kangen banget sama lu" ungkap yujin.

"Iya, Rin. Kangen banget" timpal umji.

Yerin tersenyum. "Yerin juga kangen kok sama kalian, udah lama ga ketemu, ya? Kangen ngumpul juga" balas Yerin.

"Sekali lagi happy graduation, Yerin. Joy ga nyangka aja Yerin lebih dulu lulus dari Kita, bahkan Joy sama yang lain aja belum lulus S1 masih harus mengikuti beberapa semester lagi" pekik Joy.

"Yang penting Joy sama yang lain jalanin dulu aja, ya? Kalian bisa sukses kok nanti nya"

"Harus nya gue sama lu itu satu angkatan, tapi yang mendului kita ternyata lu" sahut yuju dengan tersenyum.

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang