2. Dasar Oneng

1.5K 142 0
                                    

Happy reading!!!

"Makasih,pak"ujar Yerin tak ikhlas. "Pan kapan sama bareng sama eunha aja lah, dibandingkan sama bapak,bapak ngeselin. Nyesel saya terima"ujar Yerin cemberut.

"Dah sana balik"usir Yerin. "engga diajak masuk"kata Taehyung. "mau Magrib, balik pak"usir Yerin tegas. "iya-iya,ternyata kamu judes juga ya aslinya"ujar Taehyung. "saya jutek kebapak aja,ke yang lain engga"

"Kok gitu"tanya Taehyung Heran

"Iyalah, bapak ngeselin sih"balas Yerin.

"Ooh gitu, tapi awas aja, nanti kamu kangen sama saya loh"ujar Taehyung gaya.

"Najong,pak. Udah sana balik apa mau di usir dengan sepatu"

"Iya-iya saya balik."kata Taehyung.

-

Yerin merebah kan dirinya dikasur.

Tring...

Yerin melihat handphone miliknya.

"Jennie?" Guman Yerin.

Jennie

"P"
"Rin,read. Gc ada yang penting nih"

"Apa Jen??"

"Jujur sama gue,lu balik bareng Taehyung tadi?"

"Iyaaaa,emang kenapa??? Dia yg ngajak gue mau lah"

"Demi tuhan Yerin, Gue gatau kalo lu balik bareng sama penjaga Perpus yang baru itu, bagaimana bisa. Lu tau,Rin gue denger dari mulut orang lain yang membicarakan lu sama Taehyung terus, Bhkn guru-guru pun sampai bilang lu ada hubungan sama Taehyung. Gila Rin, penjaga Perpus itu baru masuk selama seminggu kenapa lu bisa kenal aja sama dia,hebat Rin. Dapat yang ganteng Anjirrrrrrrr.

"Siapa suruh lu balik duluan,gue ga perduli Bodoamat. Apsih gue sama pak Taehyung itu engga ada apa-apa,please ga usah didengerin gosip basi kaya gitu. Dan lu tau gue juga bego banget kenapa bisa aja Nerima dia begitu mudah. Nyesel gue. Itu pun gue kenal pas gue disuruh ke perpus.

"Anjir,gue Maen ke perpus terus ah"

"Najong,pak Taehyung itu ngeselin bego,Jan mau banyak modus. Masa pegang-pegang tangan gue terus,bisa aja"

"Engga boleh gitu,Rin. Nanti jatuh cinta lagi"

"Apasihhh"

"Udah ah,gue mau mandi dlu,mandi bego lu. Bau juga"

"Eh,gue juga mau mandi abis sini bego,dah ah"

"Iya-iya"

Read.

Yerin membuka seragam Nya dan menggantung nya, menidurkan dirinya di kasur. "engga mandi ah, Mager"ujar Yerin. "Engga bau ini"Yerin Mencium bau badan nya.

Tring...

Yerin ngambil hp nya lagi.

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang