Happy reading!!!
5 bulan kemudian.
Tidak terasa sekali waktu berjalan Begitu amat cepat. Yerin sudah hampir setengah tahun ini menginjak kawasan kampus yang ia singgahi saat ini.
Pertemanan antara Yerin dengan nayeon, hanbin berjalan semakin dekat. Setiap hari mereka selalu bersama.
Konsekwensi, kesenangan, mereka jalankan bersama-sama di kampus tercinta ini.
Namun, ada saja ada sebuah penghalang yang membuat pertemanan mereka jadi berbeda.
Eunwoo.
Kakak senior itu semakin hari semakin gencar untuk mendekatkan Yerin. Gadis yang lugu, bahkan sama sekali tidak mau menolak dan malah merespon memberikan peluang pada penghalang tersebut.
Lima bulan. Kebersamaan Yerin, nayeon sedikit menjulang kurang akibat kakak senior yang satu ini.
Yerin yang dekat dengan kedua sohib lawan jenis nya itu, sekarang kedekatan sedikit tersita.
Kakak senior yang mengajak nya balik lah.
Makan dikantin.
Pulang, anter jemput.
Mengajak jalan.
Layaknya pembokat saja.
Bisa dikatakan. Kekesalan nayeon terhadap kakak senior nya ini mulai terpancar kan jelas.
Begitupun, sang kekasih nya jua. Mulai menunjukkan sisi tidak suka nya terhadap senior itu
Sangat menyebalkan!
"Yerin"
Nayeon memanggil Yerin. Berdiam sejenak menatap lurus dengan pandangan kedepan.
"Kenapa, nay?"
"Yerin ga bisa menolak ajakan eunwoo kali ini? Apa Yerin ga bisa tegas menolak eunwoo? Apa Yerin ga bisa untuk ga merespon eunwoo secara lebih?"
Naeyon menggenggam stir mobil nya. Berbicara tanpa menatap sang teman yang ada disebelah nya.
Seharusnya ia sudah menancap gas meninggalkan perkarangan rumah Yerin dan pergi ke kampus.
Tapi, semua itu tertunda.
"Yerin Sangat bisa menolak itu semua, memang nya kenapa?"
Kenapa Yerin menjadi lugu seperti ini.
Nayeon berfikir. Yerin yang kuliah dengan Yerin yang SMA itu beda jauh sekali.
"Berhenti merespon eunwoo, mau?" Nayeon berucap pelan.
"Memang nya kenapa?" Bukan nya menjawab, malah bertanya.
"Keliatan nya kak jisoo suka sama eunwoo. Apa Yerin ga menyadari nya?" Ucap nayeon yang memberitahukan nya pura-pura saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
Fiksi PenggemarTakdir. Aku mungkin sangat percaya itu semuanya. Sampai saat ini aku bahkan merasa sangat bahagia atas takdir yang kini telah mempertemukan ku pada pria Yang tak aku kenal sebelumnya. Mungkin terlalu aneh, jika pria itu Mencintai ku Dengan begitu c...