4. happiness

416 42 4
                                    

Menjadi ibu mungkin memang selalu sulit buat Yerin. Di tambah dengan perkembangan yeonjun yang mulai tumbuh membesar Membuat Yerin juga extra untuk mengawasi nya. Tiap saat, pekerjaan rumah tak pernah ada habis-habisnya.

Yerin mengeluh setiap saat, tapi dengan melihat semua keluarga kecil nya, semua yang menjadi lelah Yerin sirna. Obat tenang nya adalah yeonjun dan suami yang mampu membuat nya selalu bahagia.

Yerin selalu bersyukur dengan apa yang di beri tuhan, semua nya yang ia punya sekarang. Bahkan kalian tahu, Taehyung selalu membujuk Yerin agar tidak terlalu cape, ia sendiri berniat mencarikan pembantu agar bisa mengerjakan tugas rumah.

Apa respon Yerin? Tentu saja menolak. Taehyung tidak pernah marah jika Yerin menolak. Justru, rasa cinta Taehyung pada Yerin semakin bertambah.

"Sayang, aku pulang." Yerin yang tengah berada di dapur mengehentikan aktivitas nya. Ia berlari kecil menghampiri Taehyung yang baru pulang.

Yerin tersenyum, memeluk Taehyung dengan erat. "Aku senang kamu pulang cepat terus," ungkap Yerin.

"Tentu saja. Aku merindukan cinta ku." Balas Taehyung.

Taehyung melepaskan pelukan pada Yerin, lalu mengecup kening Yerin yang menjadi asupan nya tiap hari jika ia pulang. "Yeonjun mana, sayang?"

"Tidur,"

"Pangeran ku tidur sejak kapan, tumben sekali."

"Dia mengantuk, makanya aku tidurkan saja."

"Udah sore, aku bangun kan, ya?"

"Iya. Sekalian bila perlu ajak mandi ya."

"Siap, sayang. Kamu masak aja, ya? Masak yang enak."

"Pas .. chup."

Yerin mengehentikan ucapan nya, bibir nya terbungkam oleh bibir manis sang suami. Yerin langsung saja memukul lengan Taehyung pelan. "Kebiasaan banget."

"Bebas dong, sayang." Kekeh Taehyung.

"Ini tanggal berapa, mas?"

"30 Agustus 2027, kenapa?"

"Kita nikah tanggal berapa?"

"30 Agustus 2021"

"Terus hari ini?"

Taehyung tersenyum. "Happy anniversary, sayang. Genap 6 tahun juga akhirnya kita nikah, ya?" Taehyung tersenyum dan kembali memeluk Yerin.

Yerin tersenyum senang. "aku kira kamu lupa,”

"Niat nya begitu, tapi kalo aku pura-pura lupa nanti kamu nya sedih. Aku tidak mau sampai istri yang paling aku cintai sedih."

"Terimakasih."

Taehyung mengelus bahu sang istri. "Terimakasih kembali, sayang ku."

Yerin melepaskan pelukan itu dan menangkup wajah Taehyung dengan kedua tangan. "Kamu ingin kado apa?"

"Tanpa kado juga tidak masalah. Yang terpenting kamu selalu sehat, dan sayang sama aku. Aku rasa, aku sudah cukup memiliki kesempurnaan Yang begitu indah. Ada nya seorang istri yang cantik sekaligus penyayang. Di tambah pangeran ku, yeonjun yang lucu."

Yerin mengecup bibir Taehyung lama. "Aku ga tau harus bilang apa lagi sekarang. Tuhan telah menyempurnakan segalanya. Aku tidak pernah lelah untuk berterima kasih. Teruntuk, kamu juga.. aku tidak pernah lelah untuk bilang. Aku mencintai kamu."

Yerin menempel kan kening nya pada kening Taehyung. "Aku selalu senang mendengar nya. Setiap hari, setiap detik, setiap jam. Aku selalu bahagia dengan cinta yang kamu kasih, Yerin.."

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang