Happy reading!!!
"Haiiiii, missss youuuu"teriak gadis dengan antusias nya , berlari kecil menghampiri sahabat Nya yang ia rindukan selama 2minggu ini tak bertemu dengan nya.
"Ahhhhhhhh, Jennie"gadis itu dengan cepat memeluk gadis yang lebih pendek nya darinya dengan erat, membuat yang dipeluknya sesak nafas. "Yak! Sesakhhhh" Ujar nya.
"Ah, Maaf. Aku terlalu rindu pada mu"sahutnya antusias. "Bagaimana kabarmu,Yerin"tanya gadis itu. "aku baik, Jen"balas Yerin.
"kajja,kita makan dikantin,sudah lama aku tak makan bersama dengan mu"ujar Jennie Mengandeng tangan Yerin, dan membawa nya pergi ke kantin sekolah.
"Bagaimana liburan mu,selama dua Minggu ini"
"Senang sekali"
"Wah,membahagiakan bukan?"
"Bagaimana dengan kau Jen".
"Aku juga sama seperti mu,senang"
"Ah, syukurlah"
Mereka berbicara sepanjang jalan di lorong lorong kelas. "Hmm,Jen. Sekarang kan kita kelas 3 nieh, Kayanya kita tahun ini bakal sibuk banget deh buat persiapan ujian"
"Iya,Rin. Kita harus benar-benar berjuang sekarang,supaya kita bisa masuk universitas tertinggi"
"Ah,iya. Kau benar,aku juga ingin berjuang benar-benar saat ini"
-
Brugh...
"Aww,Sakittt"Ringis Yerin, ia memegang bahu nya akibat tak sengaja Menabrak seseorang yang tengah berjalan lawan padanya. "Maaf,tak sengaja" Yerin melirik pria ini yang tengah menatap Nya dengan rasa bersalah.
"Tidak masalah"jawab Yerin acuh.
"aku permisi"sahutnya, dan langsung pergi dari hadapan Yerin.
"Dia siapa?"
"Cantik"
-
"Pak Taehyung,anda kami terima disini, selamat berkerja dan semoga betah disini" ujar pak kapsek sekolah mengulur kan tangan. "Terima kasih, telah menerima saya kerja disini, itu pasti saya akan betah disini"Taehyung menyambut uluran tangan milk kapsek pemimpin sekolah ini.
Taehyung baru saja diterima Menjadi seorang Penjaga Perpustakaan Disekolah ini dan besok dia sudah harus boleh bekerja.
***
Seminggu telah berlalu,saat ini Taehyung tengah bertugas menjadi seorang penjaga Perpus. Ia sekarang berada Diruangan ber-AC yang dipenuhi oleh banyak nya buku di rak yang tersimpan rapih.
Ceklekkkkk
Taehyung mengalihkan pandangannya ke arah ambang pintu. "Dias"batin Taehyung.
"Permisi,pak"ujar wanita itu sopan. "Saya minjem buku LKS biografi,pak"lanjut nya. "Berapa yang kamu perlukan"Taehyung menatap gadis ini sangat dalam seakan ingin memiliki nya. "36"jawab Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
FanfictionTakdir. Aku mungkin sangat percaya itu semuanya. Sampai saat ini aku bahkan merasa sangat bahagia atas takdir yang kini telah mempertemukan ku pada pria Yang tak aku kenal sebelumnya. Mungkin terlalu aneh, jika pria itu Mencintai ku Dengan begitu c...