Happy reading!!!
Yerin melangkahkan kakinya naik ke atas tangga dengan langkah yang sangat pelan untuk bisa menuju ke kelasnya. Mata yang sedikit sembab akibat menangis, Bahkan Yerin menutupi nya dengan bedak tabur agar tak keliatan.Yerin natap lurus kedepan,dan engga ada niatan buat natap ruangan di samping nya. Bagi Yerin, Taehyung bukan waktu nya sekarang, Yerin cukup kecewa apa yang Taehyung bilang tadi padanya.
Taehyung cemburu buta sampai segitunya? Bahkan rela berucap yg bikin Yerin ga nyangka.
Yerin mejamin matanya sebentar,ia mengatur nafasnya perlahan. Sebelum membuka pintu kelas, Yerin nenangin diri dulu. Yerin berusaha seakan semuanya baik-baik saja. Yerin ga mau pas dia masuk banyak yang ngira kalo Yerin nangis atau lainnya,dan pasti itu bakal jadi pertanyaan pertanyaan yang akan dilontarkan teman nya.
Ceklek.
Yerin menatap ke dalam ruangan kelas bersuhu dingin itu, seketika yang di dalam kelas menoleh kearah ambang pintu.
Yerin masuk tanpa ngucap salam biasanya, beruntung lah guru yang ngajar jam pertama belum datang atau mungkin tidak masuk.
Yerin mendudukkan bokongnya di kursi duduk miliknya. Ia menidurkan kepalanya, omongan Taehyung selalu terngiang di otak Yerin.
"Kamu ga cinta sama aku?jawab! Jangan diem aja!"
Yerin memejamkan mata nya, mengusir semua memori yang Taehyung ucapkan. Perlahan air matanya mengalir begitu saja dengan deras.
Yerin berusaha buat ga terisak atau gemetar, karena ia yakin pasti temen Yerin yang lain bakal bertanya tanya.
"Segitu nya kah kamu,boo? Sampai kamu tega bilang begitu ke aku?aku ga nyangka kamu akan ngeluarin kata yang bikin aku sakit kaya gini, aku ga tau harus apa? Mengakhiri hubungan ini atau gimana? Rasa cinta dan kecewa itu menjadi satu,aku sulit memilih keputusan"batin Yerin
"Aku kecewa,boo. Sangat kecewa terhadap kamu!"
"Rin"panggil seseorang sembari memegang bahu Yerin.
Yerin secara diam menghapus air matanya dengan tangan nya.
"Hmm"balas Yerin berdehem.
"Lu kenapa? Sakit,engga enak badan??"tanya teman Yerin.
Yerin menggeleng dalam posisi yang masih sama. "Engga!"balasnya pelan.
"Coba liat gue,Rin."perintahnya.
"Pala gue puyeng, Na"
Eunha yang mendengar nya menghela nafas nya.
"Gue beliin obat ya"
Yerin menggeleng. "Ga usah,na. Gue gpp"ujar Yerin
Eunha yakin yerin dalam keadaan yang engga baik, dia ga mungkin kaya gini kalo tanpa sebab, apalagi kalo Yerin ada masalah Yerin lebih seneng menidurkan kepalanya menyembunyikan tangisnya.
Eunha kenal Yerin bukan cuman sehari atau berhari-hari tapi bertahun-tahun. Dia hafal sekali sifat Yerin kaya apa.
Eunha tahu kalo Yerin engga mau menatap manik wajah nya, Yerin ada problem tersembunyi. Sebagai teman dan sahabat Yerin, Eunha cuman bisa pasrah kalo Yerin kaya gini,dia pengen tahu Yerin kenapa,tapi ini masalah Yerin, walaupun masalah Yerin masalah eunha juga. Tapi, biarkan sampai Yerin yang cerita terlebih dahulu sama eunha.
"Assalamualaikum"
Eunha yang tadinya natap Yerin sekarang mengalihkan pandangannya kearah depan.
"Taehyung"
"Waalaikumsalam"balas anak-anak yg lain
"Pelajaran Bu ina ya? Saya dapat informasi dari Bu ina,kalo dia hari ini engga masuk,dia ngasih tugas kerjakan LKS soal-soal yang belum dijawab, segera di jawab ya,makasih"jelas Taehyung sembari berucap dengan melihat dihp yang ia pegang.
"Makasih,pak"jawab semuanya anak yang di dalam kelas.
Taehyung hanya membalas dengan anggukan kepala,ia melirik posisi dimana Yerin berada,gadis itu hanya diam sembari meniduri kepala nya.
Taehyung mau menghampiri dia, tapi nyali nya ciut. Akhirnya Taehyung memutuskan untuk keluar dari kelas yerin.
Yerin meremas tas nya dengan kuat, air matanya mau mengalir lagi dengan deras. Suara Taehyung membuat nya lemah dan tak berdaya kaya gini.
Yerin menghapus air mata nya. Dia bangkit dari duduk nya dan berjalan keluar kelas dengan kepala yang ia tundukan. Yerin bahkan tak menggubris panggilan Eunha yang terus menanyai nya ingin kemana.
Setelah Sempurna Yerin keluar dari kelasnya Yerin berjalan dengan masih kepala yang ia tunduk, tapi langkahnya terhenti saat Sepasang sepatu hitam dihadapannya.
Ia sangat tahu siapa pemilik sepatu itu, tapi Yerin tidak mau mendongkak apalagi Melihat nya siapa pemilik nya.
"Minggir!" Ujar Yerin yang dingin.
"Maaf"
"Aku sudah memaafkan,tapi tidak dengan perasaan aku yang sedang dilanda rasa kecewa besar"ucap Yerin tegas.
Taehyung menghela nafas nya, menatap langit-langit atap di sekolah nya ini.
"Apa yang harus aku lakukan untuk kau bisa memanfaatkan ku?"tanya nya lirih.
"Pergi dari hadapan ku untuk saat ini, jangan pernah menampakkan diri di depan ku, aku butuh waktu untuk sendiri untuk menenangkan hati ini"
Taehyung menatap Yerin. "Kau ingin hubungan kita,break?"
"Seperti nya begitu,aku hanya butuh waktu untuk sendiri!"
Taehyung menaruh pergelangan tangannya di saku miliknya. "baiklah. Jika itu yang kau inginkan, kita break!"ujar Taehyung yang di akhiri penekanan.
"Urusi saja diri kita masing-masing untuk saat ini"ujar Taehyung tersenyum paksa.
"Aku mencintai mu"
Setelah berucap seperti itu, Taehyung turun ke bawah dan tidak masuk kedalam ruangan nya. Yerin menjadi untuk menangis dengan keras,tapi ia tahan ia tak mungkin menangis yang akan mengundang rasa penasaran orang lain.
"Mungkin itu lebih baik"lirih Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
FanfictionTakdir. Aku mungkin sangat percaya itu semuanya. Sampai saat ini aku bahkan merasa sangat bahagia atas takdir yang kini telah mempertemukan ku pada pria Yang tak aku kenal sebelumnya. Mungkin terlalu aneh, jika pria itu Mencintai ku Dengan begitu c...