Happy reading!!!
"Ini ada apa,kenapa kalian pada ribut?" Tiba-tiba saja dari luar terlihat pak Ji-Sung yang menatap kami dengan pandangan heran sekaligus bingung.
"Yerin, kamu kenapa nangis?" Tanya pak Ji-Sung panik.
"Joy,Kamu kenapa tadi teriak-teriak sampai kedengaran keruang guru" pertanyaan bertubi-tubi dilontarkan oleh pak Ji-Sung.
Joy emosi dia lupa nutup pintu ruangan,coba kalo dia tadi ngebentak Taehyung udah nutup pintu mungkin suara nya yang kaya gitu ga bakal kedengaran.
"Yerin,Lo Kenapa?"tanya seseorang yang baru saja datang, itu Eunha sama yang lain. Mereka juga terkejut bukan main lihat Yerin yang nangis,liat Joy yang mencengkram kera baju Taehyung.
Sinb mendekat kearah yerin dia nenangin gadis itu dengan cara mengelus bahu nya pelan.
Eunha sama yang lain saling pandang memandang. Didalam benak mereka banyak sekali pertanyaan yang menyangkut di pikiran nya.
"Mereka kenapa?"
"urusan kita belum selesai,pak" bisik Joy pelan.
Joy natap pak Ji-Sung dengan tersenyum. "Maaf,pak. Atas ketidaknyamanan nya karena saya berisik. Saya permisi ya" ucap Joy sopan lalu ia menarik Yerin untuk segera pergi dari hadapan guru-guru nya ini.
Sebelum masuk, Joy sempetin menghapus air mata Yerin dulu dengan saku tangan miliknya.
"Ga usah nangis lagi ya, lo masuk pasti nanti banyak sekali pertanyaan yang mereka lontarkan buat lo,Lo tau kan gimana kepo nya anak-anak" Joy merapihkan rambut Yerin dan menyelipkan nya dibalik telinga. Yerin mengangguk mengerti.
"Keliatan nya abis nangis" batin seseorang yang memandang kedatangan Yerin.
"Engga salah lagi, dia emang nangis"
Hanbin lihat Yerin dengan pandangan yang sulit di artikan, hanbin keliatan nya ga tega liat Yerin yang suka nangis untuk saat ini, Yerin yang ceria,yang selalu tersenyum padanya,yang selalu menyapanya. Sekarang yang ia lihat hanyalah Yerin yang dingin, cuek,murung. Mana Yerin yang dulu.
Terlihat jelas bahwa emang benar jika Yerin ke mencintai Taehyung dibandingkan dirinya. Apakah perbuatan hanbin sudah keterlaluan pada Yerin?
Kalo hanbin bisa miliki Yerin tapi Yerin ga bahagia dengan nya untuk apa hanbin susah payah bersaing dengan Taehyung, kalo cinta nya Yerin sama Taehyung itu sangat besar.
Hanbin bingung dia harus gimana. Dia juga sayang sama Yerin dan disisi lain juga yerin lebih sayang ke orang lain.
hanbin bingung mau bagaimana, antara merebut Yerin dengan Taehyung secara kasar atau membantu Yerin untuk bisa bersama Taehyung lagi.
Hanbin tahu betul siapa Yerin, gadis yang ceria berubah 100% karena seorang Taehyung.
Banyak yg ga suka dengan Yerin, karena menurut yang lain Yerin adalah sebuah pengganggu orang lain, karena pasalnya Taehyung banyak di idolakan kaum hawa disekolah. Bahkan ibu Tiffany pun juga nekat saat itu membahayakan muridnya sendiri kalo bukan atas cinta nya dengan pustakwan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
FanfictionTakdir. Aku mungkin sangat percaya itu semuanya. Sampai saat ini aku bahkan merasa sangat bahagia atas takdir yang kini telah mempertemukan ku pada pria Yang tak aku kenal sebelumnya. Mungkin terlalu aneh, jika pria itu Mencintai ku Dengan begitu c...