Happy reading!!!
Seminggu telah berlalu, sampai saat ini Taehyung masih mendiami Yerin, Bhkn saat Yerin tengah beristirahat di depan kelasnya, dan Taehyung keluar ruangan nya Taehyung sama sekali tak melirik Yerin.
Yerin kaya udah engga ada lagi Dimata Taehyung. Yerin merasa bersalah sama Taehyung, omongan nya waktu itu kayanya nyakitin Taehyung banget, sampai-sampai harus Taehyung merajuk seperti ini kah?
"Rin, anterin gue ke perpus yu"
Deghhh
Yerin langsung merasakan debaran jantung yg cepat, entah ada apa dengan dirinya. "Yerinnnn"Naeyon berteriak kencang didepan Yerin. "Lu kenapa ngelamun sih"kata naeyon. "Ayo anterin gue"lanjutnya lagi.
"Lu aja deh sendiri"
Kalo bisa dibilang,Yerin menyia-nyiakan untuk bertemu Taehyung.
"Ayo sih"pinta Naeyon memohon. "gue malu kalo sendirian"
"Malunya kenapa?" Tanya Yerin santai.
"Yerin,pak shiwon udah nyuruh kita ngerjain tugas,gue mau Minjem kamus ke perpus,anter Yerin"
"Kan ada hp"
"jam belajar mana boleh Megang hp,lol"kesal Naeyon.
"Ayo Rin,please!"pinta Naeyon
"Tinggal sendiri aja"Yerin berdiri. "Ayo dah"Yerin langsung berjalan keluar kelas. Pas Yerin udah dipintu, dirinya melihat Taehyung dari kaca perpus yg lagi berdiam diri di depan komputer.
Yerin berdiam sejenak mengatur jantung nya.
Cklek...
"Assalamualaikum"salam Yerin dan Naeyon bersamaan.
Taehyung melirik Yerin,tapi cuman sebentar setelah itu Taehyung melirik naeyon.
Yerin Tersenyum miris,entah kenapa hatinya kok merasakan sakit saat tatapan Taehyung pada Naeyon itu dalam Sekali.
"Pak,saya minjem kamus ya" ujar Naeyon sopan. "Ambil saja berapa yang kamu perlukan"
Naeyon Mengangguk, sedangkan Yerin Berdiam diri aja, dia hanya menunggu Naeyon.
Yerin menatap Taehyung yang tengah diam sambil menatap kebawah.
"Pak, udah"kata naeyon.
"Tulis nama kamu"Taehyung seperti biasa memberika bolpoin nya.
"Makasih ya pak"
"Ia"
"Ayo Rin"ujar Naeyon pelan.
Yerin Mengangguk.
"Dluan aja,Yon. Gue mau Minjem buku"dusta Yerin.
"Kenapa ga sekalian,ayo gue temenin lagi"kata naeyon.
"Engga usahhh"cegah Yerin cepat "duluan aja ke kelas"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
FanfictionTakdir. Aku mungkin sangat percaya itu semuanya. Sampai saat ini aku bahkan merasa sangat bahagia atas takdir yang kini telah mempertemukan ku pada pria Yang tak aku kenal sebelumnya. Mungkin terlalu aneh, jika pria itu Mencintai ku Dengan begitu c...