DELVIN 8

6.9K 172 0
                                    

Saat ini Delia sedang celingak-celinguk mencari keberadaan kelasnya.

"Kelas gue dimana sih?" tanya Delia pada dirinya sendiri.

Tiba-tiba ada seseorang menepuk pundak Delia, Delia pun terlonjak kaget.

"Hai" sapa wanita itu sambil tersenyum ramah.

"Eh, hai" jawab Delia sambil membalas senyuman wanita itu.

"Kenalin nama gue Viola Aurellia, panggil aja Vio. Oh iya nama lo siapa?" tanya Viola.

Delia pun kaget mendengar wanita didepannya itu memperkenalkan dirinya pada Delia.

'Ko dia tiba-tiba ngenalin dirinya sama gue sih' batin Delia.

"Hello, ko bengong sih?" tanya Viola kepada Delia.

"Eh... Sorry. nama gue Fidelia Zhafira panggil aja Delia" ucap Delia.

Viola pun mengangguk.

"Oh ya, lo kelas berapa?" tanya Viola kepada Delia.

"10 IPA 1, lo sendiri?" tanya Delia balik.

"Gue juga kelas 10 IPA 1" jawab Viola.

"Lo udah ketemu kelasnya?" tanya Delia yang dibalas gelengan kepala oleh Viola.

"Sama dong, gue juga dari tadi muter-muter nyari tuh kelas,tapi ga ketemu-ketemu" lanjut Delia.

"DELIIIIAAAA" teriak seseorang. Karena namanya dipanggil Delia pun menoleh.

"Rissa" gumam Delia.

Ya, orang yang memanggil Delia tadi adalah Rissa.

"Ya ampun Del, gue nyariin lo tau ga?" ucap Rissa.

"Sama gue juga nyariin lo" jawab Delia.

"Oh iya, kenalin ini Viola Aurellia. Vio kenalin ini Rissa" ucap Delia.

"Hai, gue Rissa Gianina" ucap Rissa sambil mengulurkan tangannya, ingin berjabat tangan.

"Gue Viola Aurellia" jawab Viola dan menerina jabat tangan Rissa.

"Gue boleh gabung sama kalian ga? Soalnya gue ga punya temen" lanjut Viola.

"Boleh ko, kita malah seneng. Iya kan Del?" tanya Rissa kepada Delia.

"Iya dong, gue seneng banget soalnya temen-temen kita waktu SMP banyak yang kepisah" ucap Delia.

"Jadi hari ini kita sahabat?" tanya Rissa sambil mengulurkan jari kelingkingnya.

"Sahabat!" ucap Delia membalas mengaitkan jari kelingkingnya pada jari kelingking Rissa

"Sahabat!" jawab Viola yang juga mengaitkan jari kelingkingnya pada jari kelingking Rissa dan Delia.

"Makasih ya, kalian berdua udah mau jadi sahabat gue" ujar Viola senang.

"Iya sama-sama Vio" ucap Delia dan Rissa bersamaan.

"Eh kita lanjut nyari kelas lagi yuk" ajak Delia pada Rissa dan Viola.

"Ga usah dicari, gue udah ketemu kelasnya, bahkan gue udah nemu bangku yang pas buat kita bertiga" ucap Rissa bersemangat.

"Yang bener Riss?" tanya Viola. Rissa membalas dengan anggukan kepala dan tersenyum senang.

"Yaudah yuk kekelas" ajak Rissa kepada Delia dan Viola.
Rissa pun menggandeng tangan para sahabatnya itu.

Kelas X IPA 1

"Waaah bagus juga ya kelasnya" ucap Viola.

"Iya dong" jawab Rissa.

DELVIN [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang