"Akhirnya selesai juga Ulangan Semester yang sangat susah nan amat sulit" seru Reno.
"Lebay lu" Ucap Yuda.
Satu minggu berlalu, Ulangan Akhir Semester pun telah selesai dilaksanakan. Itu artinya libur panjang akan segera tiba. Saat ini Delia dkk dan Gavin CS sedang merencanakan acara libur panjang mereka.
"Libur panjang kalian mau pada kemana nih guys?" tanya Fikri.
"Gue mah paling liburan kerumah nenek gue didesa" jawab Alif.
"Kedesa?" tanya Reno, Alif menangguk.
"Seru dong. Gue ikut dong" ucap Reno.
"Kalo gue sih palingan kerja jadi tukang pangkas rumput dibelakang rumah" jawab Bisma enteng.
"Tukang pangkas rumput?" Reno bertanya lagi, Bisma mengangguk.
"Gue keknya menghabiskan waktu liburan cuma nemenin adek gue main masak-masakan deh" keluh Rian.
"Kasian amat lu tong" satu toyoran mendarat mulus dikepala Reno.
"Apa salah dan dosa ku sayang?" Reno mulai bernyanyi lagu Jaran Goyang.
"Jyjyk" jawab mereka serempak.
"Gue juga" ucap Reno.
"Kalo kalian pada kemana?" tanya Fikri pada Delia dkk.
"Gue belom tau mau kemana" jawab Delia.
"Sama" seru Rissa dan Viola serentak.
"Vin, ajakin noh si Delia jalan-jalan makan angin. Kan kasian si Delia kalo liburan kagak kemana-mana" ucap Rehan.
"Makan angin?" tanya Reno polos.
"Nanti kalo makan angin, masuk angin dong. Terus kalo masuk angin, keluarnya juga angin dong. Terus--" ucapan Reno terpotong oleh Gavin
"Iya nanti kalo keluar angin, jadinya kentut. Dan menimbulkan bau yang ga enak, kaya kentut lu" ucap Gavin.
"Semua orang juga kentutnya bau ogeb!" protes Reno.
"Terserah lu dah No. Yang waras ngalah" ucap Rehan.
"Guys gimana kalo kalian semua ikut gue kerumah nenek. Nenek gue pasti seneng kalo rame-rame" usul Alif.
Mendengar tawaran Alif, mata mereka langsung berbinar.
"Setuju" seru Reno.
"2"
"3"
"4"
"5"
"6"
"7"
"8"
"9"
"10"
"11"
"Oke. Tapi nanti berangkatnya gimana? Satu mobil atau--" belum selesai Alif berbicara, tetapi Gavin sudah memotongnya terlebih dahulu.
"Satu mobil aja" jawab Gavin cepat.
"Berangkatnya kapan?" tanya Yuda.
"Lusa aja gimana?" usul Delia.
"Nah gue setuju. Nanti sesuai rencana kita minggu kemarin, kita abis pulsek langsung kerumahnya Delia aja santai-santai gitu. Dan besok kalian kemasin barang masing-masing" ucap Fikri.
💌💌💌
"Kalian semua duduk dulu aja, gue ambilin minum dulu" ucap Delia.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELVIN [COMPLETED]
Teen Fiction#1 on Delia {22.07.2020} "Permisi, saya boleh minta tanda tangannya ga kak?" tanya Delia. Lelaki itu pun langsung menoleh, "Lo bukannya yang bengong tadi? " tanya Gavin sang ketua OSIS itu kepada Delia. Delia hanya cengengesan tak jelas. Lalu Gavi...